Rabu, Juli 14, 2010

Pin It

Widgets

Ngantuk

Waduwh, ko judulnya ngantuk? Aku yakin pasti temen-temen kenalanku pada ketawa baca judul tulisanku ini. Yah, karena entah kenapa mereka itu menganggapku suka tidur, alias ngantukan. Padahal, kalo ku itung-itung sendiri aku paling jarang tidur di bawah jam 12 malam. Sudah gitu, aku paling anti dengan tidur pagi. Kalaulah bukan karena tidur setelah subuh, insya Allah kalian ga akan nemuin aku tidur lagi setelah subuh.. Jadi sebenarnya, sapa yang suka tidur alias abu naum? :P


Wew,.. ko jadi ngomongin tidur dan ngantuk ya? Hehehe.. Sedikit curcol, judul ini lahir karena ketika aku akan nulis tulisan ini, sebenernya aku sudah ngantuk. Alasan ngantuk sendiri aku kurang tau pasti, apakah karena udah malem (jam 12.48) ato karena aku emang capek. Tapi yang jelas, aku nulis ini dalam keadaan ngantuk.

Sebelumnya, kuharap para pembaca setia blog ini ga ikut bingung, seperti kebingunganku saat ini. Entah apa yang ingin ku tulis, tapi hati dan pikiranku bilang, pokoknya aku harus nulis..

Sudah sekian hari lamanya, aku menelantarkan blog ini.. Bahkan kalo mau diitung-itung pastinya, mungkin ada sebulan lebih. Terhitung sejak bulan Mei dan Juni kemarin, saat di Kampus Azhar sedang ada ujian akhir tahun. Walhasil, jarang-jarang diriku nulis di blog.. apalagi blogwalking ke rumah temen-temen. Baru selese ujian awal juli kemarin, beragam kerjaan udah numpuk. Yang pasti dan paling urgen mungkin adalah kepanitiaan workshop ikatan ilmuwan indonesia internasional, atau yang biasa disingkat dengan I-4.

Sebenernya aku agak sulit dan berat hati untuk bilang, yang lain kalah penting dengan kepanitiaan ini.. Tapi sebagaimana kebiasaanku, aku agak sulit bekerja dengan tuntutan yang sama. Salah satunya harus kutetapkan di nomor sekian..

Akhirnya, hanya kata maaf yang bisa kuucapkan kepada semua temen-temen, yang mungkin gara-gara aku agak sibuk di kepanitiaan kemarin, banyak diantara kalian yang merasa diacuhkan olehku.. Beberapa tuntutan kalian pun ga semuanya bisa kupenuhi,.. apalagi yang suka nyapa aku di fesbuk ato di yahoo..

Dan owh iya, aku juga ingin bilang.. bahwa menahan sesuatu di hati itu terasa sangat berat dan melelahkan.. Mungkin karena itu juga, aku benar-benar ingin nulis lagi di blog ini.. meskipun, apa yang kutuliskan saat ini, sama sekali tidak mewakili apa yang terpendam di hati. Tapi setidaknya, aku punya ruang dan kesempatan untuk nulis... lumayan buat sedikit mengurangi beban.

Selain itu, aku juga minta doa dari temen-temen untuk belahan jiwaku, agar ia tidak lagi angot-angotan, :D plus doa untukku agar bisa istiqomah jadi hamba-Nya yang baik, amin99x.. juga untuk kebaikan ibu-bapakku, mbak, mas dan adik2ku.. serta kebaikan seluruh temen-temen.. semoga senantiasa dilindungi oleh Gusti Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang.. amin99x

Akhir kata, ya Allah.. janganlah Engkau manjakan aku, tapi cukup beri aku kekuatan untuk melalui ujian-ujian-Mu... :(

-------------------------- Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



0 comments:

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)