Selasa, Maret 02, 2010

Pin It

Widgets

Aturan-Aturan Kaum Pria untuk para Wanita

Wahai para wanita, bacalah ini :



Harap dicatat: Kami memberi semua poin disini dengan nomor "1" DENGAN SENGAJA!!



# 1. Gak usah protes klo dudukan toiletnya terbuka. Klo dudukannya terbuka, tutup aja lagi.

Kami mau dudukannya kebuka, kalian mau dudukannya tertutup.
Toh kalian tidak gak mendengar kita ngeluh kalo dudukannya tertutup.



# 1. Kami gak selalu memikirkan kalian, terimalah kenyataan itu.




# 1. Hari Libur = Hari bersenang-senang.

Gak berarti harus selalu bersama kalian klo lagi liburan
Pasrahkan saja..



# 1. Belanja a.k.a. Shopping BUKAN olahraga.

Dan tidak, kami tidak akan pernah berpikir seperti itu.



# 1. Menangis adalah sebuah pemerasan.

(Tapi sayangnya belum tercantum di KUHP )



# 1. Minta yang jelas apa yang kalian mau. Supaya kita bisa kasih yg kalian mau.

Pertamax : Petunjuk lemah tidak akan bekerja!
Keduax :Petunjuk kuat tidak bekerja!
Ketigax : Petunjuk yang jelas juga tidak akan bekerja!!!

Bilang aja apa kalian mau, dan kita akan memberikannya.
Ingat! Tinggal bilang saja apa yang kalian mau!



# 1. Kami gak ingat tanggal2 penting.

Tandain aja tanggal ulang tahun atw tanggal2 penting lainnya di kalender, dan ingetin kami jauh2 hari sebelumnya



# 1. Kebanyakan pria hanya memiliki tiga pasang sepatu.

Jadi..
Apa membuat kalian pikir kami lebih baik dalam memilih sepatu yg cocok sama baju kalian.



# 1. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling bisa diterima untuk setiap pertanyaan.

Silakan pilih salah satu, dan gak usah rancu.


# 1. Curhatlah pada kami masalah yg kalian hadapi. Hanya jika kalian ingin kami memberi solusinya

Itulah yg kami lakukan
Jika yg kalian inginkan hanyalah simpati, curhatlah kepada teman wanita kalian



# 1. Sebuah sakit kepala yang berlangsung selama tujuh belas bulan adalah MASALAH.

Pergi ke dokter gih..



# 1. Kasih tahu kami segera suara2 aneh dari mesin mobil kalian, begitu kalian mendengarnya.



# 1. Apa pun yang kami katakan enam bulan yang lalu tidak dapat diterima sebagai sebuah argumen.

Pada kenyataannya semua komentar kami tidak valid lagi dan sudah kadaluarsa setelah tujuh hari.




# 1. Jika kalian pikir kalian gemuk, kalian mungkin memang gemuk.

Jangan tanya kami tentang itu karena kami gak akan mau untuk jawab.
Tetapi kami masih tetap mencintai kalian.



# 1. Jika sesuatu yang kami katakan dapat diartikan menjadi dua hal, dan salah satunya membuat kalian sedih atau marah.

Kami bermaksud yang satu lagi.



# 1. Kalo bisa, tolong katakan apa yang harus kalian katakan sewaktu TV-nya lagi iklan.



# 1. Columbus tidak perlu dikasih arahan untuk menemukan benua Amerika

Begitu juga kami



# 1. Sebuah hubungan tidak akan selalu seperti dua bulan pertama saat kita berpacaran.

Gak usah lebay, dan gak usah diceritain ke teman2 kalian.



# 1. Pria melihat hanya dalam 16 warna, kayak settingan default Windows jadul..

Peach adalah buah, Pumpkin juga buah, bukan warna.
Dan kami juga tidak tahu seperti apa itu mauve.



# 1. Klo ada yg gatal, kami akan menggaruknya.

Dan kami akan dengan senang hati melakukannya.



# 1. Kami tidak bisa membaca pikiran kalian, dan kami tidak akan pernah bisa membaca pikiran kalian

Kurangnya kemampuan kami dlm membaca pikiran kalian, bukan berarti kami tidak berusaha untuk mengerti kalian



# 1. Jika kami bertanya apa ada yg salah dan kalian bilang gak ada apa2.

Kami akan menganggap bahwa memang tidak ada apa2.
Kami tahu kalian berbohong, tetapi kami gak mau ribut2..



# 1. Jika kalian mengajukan pertanyaan yg tidak membutuhkan sebuah jawaban.

Bersiaplan untuk jawaban yg tidak ingin kalian dengar.



# 1. Ketika kita harus pergi ke suatu tempat, menurut kami walau kalian tetap cantik pake baju apa aja .

Beneran dech, kalian udah cantik koq!



# 1. F1 atw MotoGP sama mengasikkannya bagi kami seperti juga perhiasan menurut kalian



# 1. Aku udah berbentuk koq.

Asal kalian tau aja, bulat juga sebuah bentuk loch.



# 1. Terima kasih telah membaca ini.

Ya, aku tahu, aku harus tidur di sofa malam ini.
Tapi apakah kalian tau klo tidur di sofa tu kayak lagi camping aja bagi kami

Sumber dari Kaskus.us



--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



3 comments:

elpa mengatakan...

pertamaxxx

elpa mengatakan...

apapun bentuknya antara laki2 dan perempuan di butuhkan salig pengertian,harapan ku sebuah hubungan selamanya sama seperti 2 bln pertama

neilhoja mengatakan...

@ elpa: hehe... jangan seperti lah, tapi lebih :D

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)