Selasa, Maret 31, 2009

Pin It

Widgets

Satu Juta Posting Untuk Indonesia

Eits.... lagi iseng buka kompie, abis bangun tidur eh, tiba-tiba dapet award lagi. Kali ini dari may, setelah sebelumnya dari pendekar kodok.

Berhubung gak bisa berlama-lama dan lagi banyak kerjaan (:D, maklum yang masih jadi mahasiswa, ntar kalo dah jadi direktur tinggal tanda tangan, hehehe ngarep :p), so langsung aja.

Award pertama dari pendekar kodok (bedeway, mo saingan ama mbak ebong yak, hehe... *peace....). Award ini soal satu juta posting untuk Indonesia, gini nih, hasilnya:


*disclaimer: secara aku lagi kangen ama Indonesia, jadi aku pajang foto agak banyak... hehee... Lov U Indonesia!!


Judul Photo: Pintu Surga Dunia-Akhirat
Tempat: Semarang Jawa Tengah (kecamatan ama desanya, gak ngerti... :D)
Deskripsi: Photo ini diambil dari menara yang ada di depan masjidnya. Masjid ini bernama Masjid Agung Jawa Tengah, simbol kebanggaan warga Jateng. Bentuknya dan model bangunan khas Jawa, akan tetapi dibikin mirip dengan Masjid Nabawi di Madinah, khususnya yang berkaitan dengan payung raksasa (di gambar, payungnya gak dibuka, katanya sih, kalo pas sholat Jum'at baru dibuka).
Informasi: Biaya tiket gratis (secara waktu itu bareng-bareng sama babeh dan ibu, jadi dibayarin deh, masuk ke menaranya.. wakakakkak :p). Kalo buat ke sana, asal nyampe kota Semarang, tanya aja deh ama pak Polisi ato orang-orang di pinggir jalan, (asal bukan sama orang gila, pasti nyampe.... :p)



Judul: Muter-Muter di Air (bhs Inggris, udara maksudnya :f)
Tempat: Owabong, Purbalingga (CMIIW, dah lupa soalnya)
Deskripsi: Ini adalah salah satu permainan di wahana wisata air di Owabong. Buat yang bosen dengan suasana kota, enak banget hawanya di sana. Sejuk dan segar... Sambil maen-maen air khususnya bagi yang PAM di rumahnya suka ngadat, pasti puaaaaaaaaaaaaaaas banget, heheheheh.
Informasi: Lagi-lagi yang ini gratisan, :p. Kali ini hadiah dari Kospin Jasa, sebuah koperasi simpan pinjam yang cukup besar di Pekalongan. Angkutan ke sana, mmm naik bus sampe di Purbalingga, ntar ada plang tulisannya, wisata air Owabong. Nah, ikutin aja deh... :D

Sementara foto-foto di bawah ini, cuma buat tombo kangen....




















Aturan Posting "Satu Juta Posting Untuk Indonesia"
Adalah sebuah gerakan untuk mempromosikan keindahan alam, kebudayaan, dan pariwisata indonesia.
Posting minimal sebuah photo yang kamu miliki di blog kamu sendiri, photo tersebut bertemakan tentang keindahan alam indonesia, kebudayaan, dan tempat-tempat wisata yang ada di indonesia, kemudian beri judul postingan tersebut dengan judul: "Satu Juta Posting Untuk Indonesia", kemudian deskripsikan tempat tersebut, misalnya:
Judul Photo: Tuliskan judul photo tersebut.
Tempat: Jalan, Kota/Desa/Daerah/Propinsi.
Deskripsi: Deskripsikan tempat, waktu atau kegiatan yg ada dalam photo tersebut dengan gaya mu sendiri.
Informasi: Seperti harga tiket, jadwal penyelenggaraan, angkutan atau transportasi menuju kesana dan informasi lainnya yg kamu anggap relevan.
Setelah itu kamu berikan tugas ini kepada minimal 5 orang teman kamu dengan menuliskan alamat Blog mereka di bawah postinganmu, dan minta mereka mengerjakan tugas ini.

Selanjutnya, tugas ini aku sampein ke Ma'mun, Mujib, Fitri, Putri n Maya.

Met dikerjakan... ;).

Artikel terkait :



11 comments:

PendekarKodokBLOG mengatakan...

Keke.. maaf Bro aku panggil mbak.. abis udah ngantuk soalnya blum tidur.. nunggu subuh dulu ntar baru tidur ampe jam 9, trus kekampus deh...

satujutapostinguntukindonesia mengatakan...

Hehe.. mabak Ebong itu.. udah jadi saudara ku Bro.. kemaren dia mangil aku saudara tua.. secara aku udah jadi kodok gitu... hehe.. Piss...
eh.. postingan Bro udah di sreenshot cobalihat di:
http://satujutapostinguntukindonesia.blogspot.com/2009/03/screenshot-010409.html
ato gabung di FB kita:
http://www.facebook.com/album.php?aid=113150&id=80103587323&saved#/pages/Bandung-Indonesia/Satu-Juta-Posting-Untuk-Indonesia/80103587323

Maaf ya.. 2 postingan di atas harap di apus...

Berawal dari kerendahan Hati mengatakan...

yaaa..kok dikasih Peer sih..:((
tapi gak pa2 deeh, nanti coba dikerjain :f

sHaa mengatakan...

wahhh .
sha jg dpt PR 'satu juta posting utk Indonesia' dari Pangeran Kodok ,
tp blum smpedd ngerjain na :(

tito mengatakan...

slamat ya dpt award...
slamat jg bwt yg dpt pr...
:D

Pascal mengatakan...

weh... keren2 neh potonya oms :D

neilhoja mengatakan...

@ pendekar kodok
hehe ya ya... :D

@ satu juta posting
ofwh... saudara tua yak! :))

@ fe3
:) thanks fitri....

@ sha
semangatttt.... sha! :D

@ mas tito
dikunjungi master ;;)

@ roni pascal
hehee iya... bakat terpendam fotografer :~

Neng Aia mengatakan...

makanya jangan jauh-jauh belajarnya.. ;)

neilhoja mengatakan...

hahaha.... bisa aja, aya :))

yah, namanya juga demi bangsa dan negara :(

Anonim mengatakan...

:~kereeenn

karthik mengatakan...

this is such a nice and useful information for us...i appreciate urs word Free Blogger premium Themes

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)