Selasa, Maret 31, 2009

Pin It

Widgets

Award Kelima!!

Ngelanjutin kerjaan PR dari postingan di bawah, :f ternyata lum kelar. Tadinya mo disatuin nih, award.. tapi eh, judulnya harus satu.. hikz..

Ok, tapi yang kali ini gak kalah keren. Soalnya, blog ku ini dapet award gak sembarangan. Fabulous Award namanya. Yups, sesuai namanya, jadi blogku ini dibilang oleh may, termasuk blog yang fabulous!! Wih...... jadi terharu.. :(. Dan emang gak sembarangan, ceritanya... setelah dapet award ini, aku coba ngecek blog-blog yang beruntung dikasih award ama may, ... dan eng-ing-eng... sueeeeerrrr blog mereka keren-keren abizzz!!


Thankx may, moga jadi tambah semangat buat blogging dan berbagi lagi... ;). Nih awardnya:



Here's the requirement if you're get this award:

1. Put the logo on your blog or post
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
3. Be sure to link to your nominees within your post
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award

Daaaaaaaan... 10 blog beruntung yg terpilih:

Mbak Ebong, Kacrut, Mas Sukra, Roni, Kurnia Septa, Ipenk, Mbak Maya.

NOTE: tambahan tiga ini biar lebih semangat blogging dan mau belajar dari suhu :D
Topiq, Amin, Angga.

Yaks... sudah selese tugas kita hari ini, :f saatnya belajar, hehehe...


Artikel terkait :



6 comments:

neilhoja mengatakan...

*Disclaimer... buat temen-temen yang udah pernah dapetin award ini, berarti selamat... ;;) blog Anda teruji di dunia maya :S

zener_lie mengatakan...

terima kasih atas awardnya :)

KURNIA SEPTA mengatakan...

terima kasih fren :)

Irfan mengatakan...

:x
Aaaaah... ko saya juga dapet ?
Blum apa-apaa, tapi tak apalah..
.
makasih..
jadi semangat nge-blog..
:o

Maya O.Z.K mengatakan...

mksh yaa bro :D

neilhoja mengatakan...

@ zener lie : sama-sama boz... :)

@ kurnia septa : seeep.... :D

@ irfan : yoooo go blogging, semangat 45 x(

@ mbak maya : sama-sama mbak... :$

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)