Selasa, Januari 20, 2009

Pin It

Widgets

Pertamax Award..


Ini adalah pertama kali aku dapet pr dari blogger. Maklum masih muda soal urusan blogging dan agak kuper jadinya ya.. beginilah, gak banyak pr yang masuk. Padahal udah sering jalan-jalan dan nebeng komentar di mana-mana. Wew.. ketahuan suka pasang komen :p.. gak bukan itu maksudnya, tapi emang bagiku manusia hidup karena berpikir. ;)

Yups, langsung aja. Ceritanya, kemaren aku jalan-jalan di blognya bung Roni Pascal, eh langsung dikasih pr. Gara-garanya aku banyak komentar di blog dia... Heu heu.. Yah, akhirnya di tengah sibuknya ujian harus aku sempet-sempetin buat nulis. PR ato di MP biasa disebut sebagai tag (CMIIW) ini tentang apa yang ingin aku dapetin ketika ulangtahun, atau biasa disebut wishlist. Ada 15 poin yang harus aku tulis di situ,

nah.. eng-ing-eng... inilah 15 keinginanku:
1. Pengen bener-bener siap lahir batin ketika ke Masjidil Haram. Ini salah satu keinginanku yang sampai saat ini lagi agak berat diusahakan. Apalagi setelah melihat kenyataan bahwa berhaji dari Kairo gak semudah tahun-tahun sebelumnya, karena dikuotakan. Toh, berhaji saja ndak cukup.. tapi aku juga pengen, ketika haji itu bener-bener jadi titik tolak hidupku, menjadi lebih baik.. tidak saja di mata manusia, tapi yang terlebih penting bisa jadi golongan orang-orang yang diberinya kenikmatan...


2. Hafal Qur'an lafzhan wa amalan. Ini juga masih dalam proyek pengerjaan, akan tetapi kehidupan Kairo rupanya gak seperti yang kubayangkan dulu. Banyaknya aktifitas kian menyita waktuku untuk bisa murojaah tiap waktu, hiks...
3. Hidup mandiri. Hingga di usiaku yang udah lewat kepala dua ini, aku masih saja bergantung kiriman orangtua. Pengen rasanya, bisa membiayai kuliahku ini lewat beasiswa.. atau apalah, agar aku bisa hidup dari hasil keringatku sendiri.
4. Banggain orangtua lewat cumlaude. Tahun kemaren bisa dibilang tahun yang kurang enak dari sisi akademisku. Berbekal pengalaman selalu di tangga teratas ternyata gak bisa dibawa di kampusku sekarang. Azhar emang berbeda, meski kupikir aku bisa ngerjain semua ujian dengan hampir sempurna, toh.. kenyataan berbicara laen.. satu materi dinyatakan ndak lulus... keinginan dapet beasiswa gede pun melayang...
5. Karena lagi ujian, pengen bisa ngejalaninnya dengan santai. Ilmunya berkah dan manfaat buat diriku, orangtua, keluarga, temen-temen, umat Islam, n semua manusiaa... wew!!
6. Pengen diterima jadi penulis freelance (di Republika ato Tempo juga ndak nolak, :malu:) yang bermanfaat buat Islam.. dengan dakwah dan mencerahkan.
7. Beli buku-buku mausu'at (enskiklopedi) Islam ama buku-buku risalah dukturah (tesis).
8. Pengen jadi saksi dan pelaku kebangkitan Islam dari Indonesia!!!
9. Segera dapet rekap beasiswa Azhar.. heu heu
10. Calon Mahasiswa Baru Azhar, segera datang.. kasian lum bisa berangkat ampe sekarang, padahal udah mulai ujian.. ???!!! (Depag Pusat ama Kedutaan Mesir di Jakarta, gimana nih!!!)

Huff.. susah banget nulisin keinginan. Istirahat dulu, sambil chating dan ngegosip!! Wew.. curhat maksudku.. he..

Lanjut...
11. Tiba-tiba ada yang ngasih Ipod! Versi apa aja deh.. aku demen banget ama suaranya. Sayang, harganya yang terlalu tinggi, bikin aku selalu berpikir ulang.
12. Hari-hari ini sedang mikirin game PES 2009 ama NFS Undercover, moga aja segera kesampaian buat mainin di kompie sendiri... He.. (Psst.. padahal tinggal copas dari flat atas, heu heu...)
13. Beli sound baru buat kompieku, apa aja yang penting ngeBASS!! Plus tambah ram 1Gb buat kompie, biar jalannya kian wus.. wus..
14. Pengen ganti hape K610i-ku jadi C702i. Hape cybershot dengan aksi sporty... keren banget nih, buat foto2..
15. Segera diketemukan ama penenang hati yang pas! He.. mentang-mentang dah agak lama lewat kepala dua. Biar gak selalu kepikiran terus, mo milih yang mana.. heu heu.. Bukan berarti buru-buru nikah lho! Cuma ketemu aja dulu, sambil berharap dia yang terbaik untukku... Siapa yaw?

Hufh... hui hui.. akhirnya selese juga nulisin 15 keinginan. Ternyata ndak mudah, he.. maklum, ndak biasa minta. Kalo ada ya, dinikmati kalo ndak ada ya.. didoain. :D

Selanjutnya PR ini aku lempar ke Angga, Budi Ahda, ama Ma'mun, Amin satu lagi buat sandy. Kalo ceweknya aku kasih ke Fathia Rahma sama Zanuba. Kerjain ok!!

peraturannya sederhana:
1. tulis 15 keinginan, ato disebut juga wishlist..
2. pasang banner/gambar di atas di posting kamu.. ;)
3. sebarin ke temen terdekat

Met bekerja.. heu heu...

Artikel terkait :



3 comments:

Pascal mengatakan...

wah maaf neh om jadi ngerepotin, lagi ulangan malah dikasih PR, ga penting lagi hehehe maaf yah... tapi aku seneng banget deh om dah ngerjain PR nya, thanks!

sandy mengatakan...

ada nama ku gak yah?
kyknya gak ada deh..

neilhoja mengatakan...

@ pascal
he... gak papa kok, buat refreshing :)

@sandy
dah aku tambahin sand.. :D

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)