Jumat, Mei 09, 2008

Pin It

Widgets

Berbagi Ayat-Ayat Fitna..


Film Fitna dengan segala kontroversinya memantik kemarahan umat Islam di segala penjuru dunia. Ada yang melakukan counter dengan meluncurkan film Schism, ada yang berdemo, dll.

Quraish Shihab, seorang ulama dan Direktur Pusat Studi Al Quran, meluncurkan sebuah buku gratis berjudul Ayat-ayat Fitna. Buku tersebut dibagikan gratis sebanyak 40.000 buah serta dapat didownload secara gratis di website resmi Penerbit Lentera Hati.

Dalam keterangannya, Quraish Shihab menjelaskan, Ayat Ayat Fitna berusaha meluruskan kesalahpahaman dari ayat-ayat yang dipakai dalil untuk teror yang menggambarkan umat islam itu kejam seperti yang dipakai oleh film Fitna. "Jadi ada lima ayat Alquran yang digunakan untuk mendeskreditkan Islam. Padahal isinya sangat bertolak belakang. Justru ajaran Islam ini sangat-sangat damai dan mengajak umatnya untuk memiliki hubungan harmonis dengan pemeluk agama apapun," kata beliau (detiknews).


Quraish Shihab mempersilakan pihak manapun untuk menggandakan bukunya. Namun ia mengingatkan agar buku tersebut tidak dijualbelikan. "Untuk apa diperjualbelikan? Kalau diberikan gratis untungnya lebih banyak daripada diperjualbelikan. Memang tertunda keuntungan itu tapi akan berlipat ganda di hari kemudian," kata Quraish (detiknews).


http://gayuhputranto.wordpress.com/2008/05/06/ayat-ayat-fitna-quraish-shihab/

Artikel terkait :



0 comments:

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)