Kamis, Desember 03, 2009

Pin It

Widgets

Catatan tentang Doa dan Ucapan Selamat

Hari ini, kembali mengenang masa lampau,
Terukir goresan sejarah,
Tinta Emas dan mungkin air comberan menggenangi
Dalam secarik kertas liku hidup ini

Saat statistika lahir
Nyata berbanding mati,
Kemana engkau kan pergi?

Ya Rabbi Ilahi,
bukan maksud hamba saat mencoba menghitung betapa beribu nikmat-Mu
untuk ingin membatasi banyaknya itu,
namun karena sadar..
hamba tak pernah mampu menetapkan angka
dan mengakui ketak-berdayaan

Pada-Mu Ilahi, ku berucap syukur
berharap semoga teriring amal dan hati yang rajin berdzikir
Shalawat dan salam padamu pula
Duhai Rasulullah, kekasih seluruh alam
tanpamu ku takkan pernah mengenal dan mencintai-Nya

Untuk para keluarga beliau, sahabat, para tabiin dan tabi'i tabi'in
serta para ulama yang telah menjaga din ini
hingga sampai kepada kami ilmu yang kukuh dan peradaban yang tangguh
menjaga kami dari deburan ombak dan gerusan zaman..
Semoga Allah membalas kalian dengan tempat yang tinggi di sisi-Nya

Dalam kalam ini, teriring juga doa
teruntuk para simbah dan pendahulu
semoga Allah merahmati kalian dengan cinta

Dan untuk para sahabat dan handai taulan
semoga Allah berkenan menjaga hidup kita
sentantiasa dalam keberkahan dan petunjuk-Nya.

Amin99x... terucap, menutup susunan kata.

Gami, 3 Desember 2009

-----------

Selanjutnya sebagai ucapan terima kasih buat temen-temen yang udah ngucapin,.. di bawah ini aku kutip beberapa kalimat dan doa mereka. Thanks you all.. Love you full.. and May Allah grants us to meet in Hereafter within His Ridho. amin99x...

Banyak jalan menuju Roma, banyak pula jalan tuk berbagi doa, hehe..

1. Yang pertama ngucapin, ternyata adalah robot, lewat email

dari Forum Komunitas Sony Ericsson:

Kami dari tim pengurus Forum Komunitas Sony Ericsson Indonesia ingin mengucapkan selamat ulang tahun bagi anda pada hari yang spesial ini!

Semoga sukses selalu menyertai anda.

-Best Regards-
Yohanes.W

2. selanjutnya lewat SMS, karena udah kuno kali ya, jadi cuma 2 orang yang kirim sms, hehe..
a. dari Rintany, temen kenalan dulu sebelum berangkat ke Kairo. Doski masih di Indo dan ngirim ucapan selamat lewat sms, pukul 00.12

Bnyk kata t'lwtkn dr masa k masa, 1 kata pnh makna

~ Buon Compleano ~

Smw tak nampak dr rupa & benda namun tercipta lwt tulusnya doa. Allah blesses u

b. lalu dari qq, pas pagi tadi abis ngaji. ^^
tercatat di phoneku pukul 08.51

Aslm wr wb...
Ka2 yg baik, met milad yak.. wah udah tambah tua ya.. :D
Mg tmbah disayang sama Allah n tmbah berkah sisa umurnya...
Amin99x..

n_n

3. Nah yang ketiga, atau yang pertama lewat chattingan. Dari si dini, adek kelas di azhar. Meski lagi sibuk-sibukya belajar, masi sempet brenti sejenak buat doain, hehe... makasi ya. :)

Dalam arsip Y!m ku tercatat pukul 00.28.14

HAPPY BIRTHDAY

semoga tambah imut dan sukses selalu.

tapi dasar si dini, kalimat imut kemudian diinterpretasikan sebagi ITEM MUTLAK. wkwkwk... :P


4. Lewat Facebook. Nah di sini nih, yang buanyak banget, hehehe... ada berapa ya, ga tau tapi lumayan banyak. Aku copas aja semuanya di sini, mumpung blogspot ga kasih batasan posting, wkwkw...

Ridwan --> selamat ultah ya gan kapan kie tasakuranya heheh (ngarep)

Wachid Fauzi --> met ULTAH mg usia barokah & ALLOH selalu ridho...

Cokro Kadari (pak Kadar) --> SELAMAT ULANG TAHUN YA MAS. coba lihat video saya da giat Babussalam.

Erik --> Dirimu tidax pulgn k pexal ? Msih bwAt boM tho ea?
HahahaduUh h. . .
HapPy uLTAh ezt

Adhim --> Met ultah bung!!!

niken --> Aslm.kuku happy bday, mg2 sisa usiamu barokah.. ;-) kangen sm nasehat kamu..

rizka ramadhani --> ow,bang neil lg ultah to..Met milad ya bang,.moga sisa usiany smakin barokah dan bermanfaat..

cebong --> wish all d best dah :D

udin --> inget lho... tasyakurannya di IKPM...
^_^

iqbal mubarok --> met berkurang tahunn...moga mendapatkan pa2 yang d cita2kan...

tyara ramadhani --> salam. ^^
met milad kak :D
wish u all da best :D

Dani --> Weh...tonggoku ultah,...
Met milad le.smoga sll d bri kmudahan.amin...
Jo lali tak tnggu nyate unto ne.

Ipenk --> Niam, tambah tua umurmu, tambah banyak karyamu, tambah besar manfaat yang kau hasilkan, tambah banyak pahalamu. Amien.

Dini embun pagi --> selamat ulang tahun, udah biasa,...
selamat menempuh hidup baru kapan,.... ????
whehe,... becanda,..;P "py b'day yak,... Allah ma'akum ya Akhi,..amiin"

Ayu Laksmi --> Selamat ulang tahun ya kang..
semoga panjang umur dan sukses selalu..

Tyna Nurrachmida --> MET MILAD yah,wish u all d'best!!

Amin Rois --> kak niam met milat ya ^_^

Abdullah Muttaqin --> Milad said ya akhii..umur bertambah sekaligus berkurang.....

Nindha Ayu --> Med milad akh. , . .

Delta --> Sanah hilwah ya niam....

Saifannur --> Hepi B'day Bro....khairun naasi anfa'uhum linnaas...faltakun minhum!amien...

Theresia Wenas --> heppy b'day. . .
wish u all d best. . .

Dek Puput --> Kakakku yang baik hati.... ^_^
Met MiLad yah.... Kakak yang doa semuanya aku yang aminin deh ^_^.... Wish u all the best brother....

Fitri Zahra --> Aslm.wr.wb bang neil..:)
mo ngucapin met milad ya...good luck for you bang...^_^

Lia --> Assalamualaikum.
Neil,happy milad yo..wish u all d best.amin

Cak Rusdi --> Selamat ulang tahun. Teruslah sehat dan berbahagia.

Mega Ratna Justiana --> Pe bday yagh

Alfi el Rahma --> met milad ya...semoga selalu dimudahkan apa yang menjadi niat baiknya...amin

Michi --> Met hr lahir k,smg mjd hamba Allah yg sejati.amin
Dtgu traktiran coklatnya 10btg:-D

Masoed --> sanah helwa om..
smoga neil makin hoja! hahahha
wish u all d best.. :)

Iqbal Ramadhani --> Met Milad om Neil ....
Semoga selalu sukses dalam menuntut ilmunya dan kehidupannya ... amien 99x .. ^^

Lian Yolianda Sagita --> Met miLad :)

Fikri Hakim --> met ultah ya bos... moga murah rejeki,sehat,n berkah..amin....

Lisdari Hotifah --> Happy birthday ya . .

Mbak Ipah --> met milad...le' niam...sukses smua...segera pulang...mbangun ndeso..!

Kiki --> Neil neil hola halu hahaha
emm slmt ulang tahun ya, cmg smw yg dikerjain sukses n lancar ya hehe,, asyik asyik q2 ditraktir maem2 hehe..

Munir --> sanah helwah gan...
::ngacir::

Kharistya Rozana --> Hepi besde

Affa Tsuroyya --> hEpi beSdeY tU yuuUuuu......
wiSh u oL dE beSt...!!!!

Syifa Zahara --> happy b'day a......
semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin....
semoga allah meridhoi segala amal perbuatan aa selama di dunia dan menggantinya dengan buah nan manis di akhirat kelak......
amien.......
jazakallah khoirUn katsir 'ala ma fa'ilta.....

Maya --> happy b'day ya!!!

Novan Hariansyah --> asyik....
ada yang ultah nih, bisa makan ke warung bang boby nih...
hehehe
met Ultah bro...!!
jangan lupa bang boby atau rumah sate deh :)

Surya Okta --> Selamat Ulang Tahun.. Sanah Helwah ya Hag

Mbak Iis --> milad said om heheh
moga kebaikannya menyertai bertambahnya usia^^

Attayaya --> selamat ulang tahun bro...........

Fauziyah Adzimatinur --> aslm ..
slmt milad yaa :)

Mbak Fanny --> met ultah ya.

Nun --> Happy bornday..
Kul 3am wenta tayyeb ka.
Kmrn acr opnhouse icmi ko pakeisx sepi gilla?

Fiker --> MeD uLtAh am..
Mga sukSes slalu yawh
kul nya lnCar,,
n sllu dlm lndUnganNya
wish u all d bezt

Nasrul F Zaki --> Sanah helwah gan...
maap hanya bisa ngasih cendol nieh..
gpp ya gan.. :)

Iqbal Faishol --> bro..met ultah y bro.mugi2 ttp inget ama ane,he..he..

Anggi Kusuma Putri --> assalamualaikum ust..
happy b day smoga yang d inginkan tercpai slalu..amien ya rob..

Irnaini Aqna --> Happy miLaD.......
^_^
moga tambah sukses ja........

Ustak Ghozali --> oiya, saya juga mau ucapin sanah helwa neh, moga2 umurnya berkah.
saya kemarin kebetulan ada bimbel, jadi ga bisa ikut. katanya satenya banyak ya...wah jadi nyesel juga neh


Makasih dan tararengkyu buat semuanya... hehe.. thanks for all the love Y(y)ou're giving it to me.... :)

Dan maaph bila ada kesalahan penulisan nama atau gelar. :hammer: :D

--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



3 comments:

Laksamana Embun mengatakan...

Pertamaxxxxxxxxxxxx.....

Happy birthday ya Kang dari Sang Embun...


I Miss you came to my blogs

neilhoja mengatakan...

makasih pak atas doanya...

ok, segera menuju tkp, :D

sekartaji mengatakan...

selamat mengenang tanggal kelahiranmu, kawan. semoga perjalanan usia yg telag ditempuh menambah rasa syukur kepadaNYA

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)