Kamis, September 24, 2009

Pin It

Widgets

Sebut Aja, Rindu Pokemon! ^^

Heu heu.. kali ini aku lagi pengen posting yang asik-asik dan fun aja. Kalau kemarin, bahkan sempet 10 hari yang lalu jadi blogger matre, kali ini pengen yang lucu dan unik. Hehehe.. sekalian menyalurkan hasrat yang terpendam. Entah dari mana, waktu itu temenku lagi streaming Naruto. Hm.. kupikir, naruto biasa aja ah. Gak terlalu bagus, mending Dragon Ball ato.. ah, Pokemon! Tiba-tiba jadi inget wajah immmutt.. kuadrat si pikachu. Apalagi kalo pas bilang, "Pika-pika!" sambil matanya lebay, ekekekeke.. jadi ga nahan. Nah, soal pokemon ini.. selain ceritanya yang lucu - ga terlalu ngikutin jalan ceritanya gimana, yang penting lucu pas ditonton, aku juga ga pernah ninggalin ending theme yang bikin gemes... ^^v


Ending ini, pas banget dengan gayanya pikachu yang lagi nyundul-nyundul bola. Temen-temen bolah gak percaya, tapi aku kalo pas lagi dengerin lagu itu, pasti ikut angguk-angguk, hahahaha... Ok deh, langsung aja, yang ngerasa pernah denger lagu ini dan pengen nostalgia.. sok atuh. ~_^



Dan dari youtube, komentar yang terpilih adalah, eng ing eng:

does anyone else find it fun to watch pikachu bounce the pokeball off his head like 1000 times?
lol I sure do! It's sooooooooo cute!

by inuyashachick13

---------------------------
Hehehe.. Salam hangat dari neilhoja.

Artikel terkait :



4 comments:

hadi mengatakan...

wah pokemon,, dulu aq suka kartun ini

mel mengatakan...

Pika Pika,,,,,
I love the ears..not exactly like ears but,,the expression if Pikachu sad or happy , we can see it from the ears..hehhee

online online mengatakan...

I still like this "creature" even i'm an adult,,,

neilhoja mengatakan...

@ meli: hehe... same as me.
@ hadi: iya... dulu tiap sore aku jg nonton film ini, hehe.. sekarang dah ga bisa lagi. :D

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)