Selasa, April 14, 2009

Pin It

Widgets

Pendaftaran Calon Pemilih untuk DPT Pilpres

Posted by: "PPLN Cairo" pplncairo@yahoo.com
Mon Apr 13, 2009 12:34 am (PDT)


Salam Pemilu

Sekali lagi PPLN mengucapkan terima kasih atas partisipasi, support, dorongan, masukan dan kritikan terkait dengan pemilu DPR RI yang baru saja kita laksanakan bersama. Semoga upaya kita, selain menjadi amal ibadah masing-masing pihak, dapat memberikan sumbang sih perbaikan Indonesia di masa mendatang.

PPLN juga meminta maaf sekiranya dalam pelaksanaan Pemilu DPR RI terdapat beberapa kekurangan dan ketidaknyamanan.

walaaaaaaaah, nyaman banget Pak! Orang ada jemputan plus makan, hahahahaMySpace

Terkait dengan rencana pelaksanaan Pemilu Presiden RI yang dijadwalkan bulan Juli 2009, kami menghimbau kepada seluruh pihak, dan meminta bantuan kepada seluruh pihak, serta menghimbau, untuk:

MySpace

1. Sekiranya belum terdaftar untuk Pemilu Pilpres mohon dapat segera mendaftarkan diri baik melalui PPLN atau Kekeluargaan masing-masing. Pendaftaran melalui PPLN dapat disampaikan melalui email: pplncairo@yahoo. com, dengan menyampaikan informasi yang jelas mengenai identitas diri (nama, tempat/tanggal lahir, no passpor, jenis kelamin, alamat dan nomor kontak/ telpon);

2. PPLN masih menunggu instruksi lebih lanjut dari KPU mengenai pentahapan pembuatan DPT Pilpres. Dalam waktu dekat, PPLN akan segera menyampaikan DPS (Daftar Pemilih Sementara) Pilpres yang berisi DPT Pemilu DPR dan beberapa perbaikan lainnya. Sebagai informasi, hingga saat ini telah terdapat usulan nama pemilih baru untuk Pemilu Pilpres lebih dari 130 orang;
MySpace

3. Sebagai informasi, berdasarkan ketentuan yang berlaku, DPT Pilpres hanya 1 (satu) kali dibuat, dengan artian bahwa pihak-pihak yang belum terdaftar dalam DPT Pilpres bulan Juli juga tidak akan mempunyai hak untuk memilih pada Pilpres putaran II bulan September (sekiranya terjadi Pilpres putaran II);
wah... cek tkp dulu MySpace


4. PPLN memohon bantuan seluruh pihak untuk juga dapat "saling mengingatkan" pentingnya melakukan pendaftaran bagi Pemilu Pilpres.

aku bantu di sini Pak ya.... MySpace


Terima kasih atas bantuan dan partisipasinya.
sama-sama Pak... MySpace


Hormat Kami

PPLN Cairo

Artikel terkait :



7 comments:

ajeng mengatakan...

Trauma kalo diminta penyontrengan ulang kali mas.Coz waktu tgl 9 kemarin,banyak yg gak masuk DPT jadinya gak bisa nyontreng.

Maya O.Z.K mengatakan...

wah asik ni, jd pingin degh nyontreng di cairo :))
ngarep! :f

riosisemut mengatakan...

Wakakaka.... blog ini yg punya pegawai ppln ya?? Hahaha.... Kasian yg di padang pasir.

Bdw, aku udah posting ilmu yg dari kamu lho, hehe, ternyata berita yg aku buat, lbh heboh dari pada beritamu. Tapi tetep aja di protes sama Cebong.

manusiahero mengatakan...

wah himbauan presiden diteruskan di blog ini yo.. :D

neilhoja mengatakan...

@ ajeng: ya, namanya juga usaha.. manusia berusaha, Allah yang nentuin... :)
@ mbak maya: hehe, ayo mbak... silahkan ditunggu lo...
@ semut: bukan... tau :~ aku cuma bantu nyebarin doang.. :@
@ manusia hero: himbauan sapa aja yang baik2... hehehe :)

Aden Kejawen mengatakan...

Wach di Kairo memang enak ya!

jadi pengen :D

neilhoja mengatakan...

@ mas aden: hem.. ya begitulah mas, ada sukanya tapi juga ada dukanya... :)

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)