Minggu, April 25, 2010

Pin It

Widgets

Malam yang INDAH!!! Juventus vs Bari

Malam ini rasanya begitu indahhh.. sejenak rasanya bisa mengesampingkan beban deadline di otak. Hehehe.. Bukan karena apa, tapi ini berkat kemenangan Juventus atas Bari, telak 3-0 di kandang. Akhirnya... setelah sekian lama aku ga download lagi highlight pertandingan juve, malam ini aku bisa download lagi... heu heu.. karena biasanya, kalo ga menang ya ga usah ditonton. :D alias cukup sedih aja di kamar.. *lebay



Dan ayo Juventus.. kita pasti bisa!! Jangankan kau engga scudetto, di serie-B aja masih aku dukung.. hihihi... Cuman ada momen lucu juga di pertandingan ini.. yaitu ketika si Zebina nyundul bola ke Buffon. Niat hati sih pengen ngasih, eh ternyata Gigi udah bergerak duluan...!!! Dan, hampir aja bola masuk ke gawang sendiri... tapi untungnya Buffon masih sangat sigap, jadi tuh bola sempat ditepis... :D

Lucunya, Buffon akhirnya meluk si Zebina dan Canna mukulin kepala dia, hahahaha... what a great moment!! Iaquinta juga udah back nih.. plus seperti biasa, penalty Del Piero ga ada yang nandingin. :D Penasaran? tonton aja ndiri.. hehe

Artikel terkait :



0 comments:

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)