Senin, Januari 05, 2009

Pin It

Widgets

Daftar Produk Zionis Israel

Para ulama Hamas, Al Ikhwanul Muslimin dan berbagai organisasi perjuangan Muslimin di Timur Tengah telah menyerukan boikot terhadap produk-produk yang mendukung negara Zionis Israel. Syeikh Yusuf Qardhawi telah mengeluarkan fatwa yang sangat rinci mengenai seruan ini.

Qardhawi mengatakan, haram hukumnya ummat Islam membeli produk dan barang dagangan Yahudi dan Amerika, dan menganggapnya itu sebagai salah satu dosa besar. Dia menambahkan, bahwa jihad sekarang ini hukum fardhu `ain (wajib) karena Yahudi menghalalkan segala apa yang diharamkan dan tidak mengindahkan norma-norma moral dan nilai-nilai kemanusiaan serta hukuman internasional.

Produk-produk Amerika perlu diboikot, karena negara ini ikut membiayai negara Israel, berupa bantuan keuangan tiap tahun. Bahkan sebagian anggota Kongres Amerika kini sedang berusaha agar Presiden George W Bush menaikkan bantuan kepada Israel. Program bantuan luar negeri tahun 2002 yang telah disetujui Presiden Bush adalah US$ 2,04 miliar untuk bantuan militer dan US$ 730 juta bantuan keuangan, adalah hampir 20% dari total bantuan luar negeri Amerika ke seluruh dunia.

Bentuk gerakan boikot yang paling sederhana adalah dengan tidak membeli produk-produk buatan Amerika dan Israel, atau produk dari negara manapun yang berhubungan baik dengan Israel. Hubungan itu bisa berbentuk kerja sama dagang, investasi, maupun pengembangan produk. Setiap Muslim bisa menahan diri untuk tidak membeli kebutuhan sehari-hari berupa makanan, minuman, atau pakaian yang bertanda "made in Israel" atau "made in USA" atau merek-merek yang memang dikenal berasal dari jaringan kedua negara itu.



Misalnya, boikot terhadap perusahaan retail multinasional Marks & Spencer, asal Inggris, segera terjadi begitu perusahaan itu diketahui melakukan perdagangan dalam jumlah yang sangat besar dengan Israel. M&S juga secara sengaja mempromosikan perdagangan antara Inggris dan Israel. Bahkan di markasnya di London, secara terang-terangan M&S mengumumkan bahwa sebagian besar keuntungan yang didapat dari ribuan outletnya di seluruh dunia pada hari Sabtu Minggu, akan disumbangkan bagi Israel.

Philip Morris, pabrik rokok terbesar di Amerika juga melakukan hal yang sama. CIA, Badan Intelejen Pusat Amerika Serikat berhasil mengungkap bahwa Philip Morris menyumbangkan 12% dari keuntungan bersihnya ke Israel. Jumlah perokok di seluruh dunia mencapai angka 1,15 milyar orang, 400 juta diantaranya adalah perokok Muslim, berarti 35% dari jumlah perokok dunia. Laba yang diraih oleh produsen rokok bermerek Marlboro, Merit, Benson, L&M itu setiap bungkusnya mencapai 10%.

Amerika menjadi sasaran boikot, juga karena negara itu secara `istiqamah' menjalankan kebijakan membantu Israel mati-matian. Baik dari segi keuangan, militer, politik dan lain-lain. Boikot ini bisa dilakukan dengan tidak membeli produk-produk dari restoran fast-food Amerika yang memang terkenal di seluruh dunia. Misalnya McDonald's, Kentucky Fried Chicken, A&W dan lain-lain. Tingkat efektivitas boikot seperti ini baru akan terasa bila dilakuan selama beberapa tahun, dan tersedia cukup alternatif agar orang tak mudah tergoda untuk membeli produk-produk Amerika itu.

Ada beberapa keberhasilan yang dicatat. Supermarket Sainsbury's asal Inggris terpaksa menutup semua outletnya di Mesir, sesudah beberapa bulan diboikot, meskipun perusahaan itu membantah bahwa mereka didukung negara Zionis.

Maskapai penerbangan American Airlines yang hendak mengambil alih TWA (Trans World America) disarankan untuk menutup jalur penerbangannya ke Tel Aviv, meskipun jalur itu termasuk jalur yang laris. Lobi Zionis meyakini hal itu disebabkan meluasnya gerakan boikot terhadap semua perusahaan Amerika yang berhubungan dengan Israel.

Jubilee Awards
Menurut situs internet Virtual Israel pada 14 Oktober 1998, Perdana Menteri Benyamin Netanyahu menganugerahkan penghargaan tertinggi dari "Negara Israel" kepada sekelompok tokoh bisnis internasional. Jubilee Awards nama penghargaan itu, menandai hari ulang tahun negara Zionis itu yang ke-50. Tujuannya untuk menghargai tokoh-tokoh dan perusahaan itu atas usaha terbaik mereka memperkuat ekonomi Israel, melalui penanaman modal dan hubungan dagang.

Di antara yang menerima penghargaan itu adalah sebagai berikut:

Harry Stonecipher dari perusahaan industri pesawat terbang Boeing
Dr. Ferdinand Piech dari perusahaan mobil Jerman Volkswagen AG
Sir Richard Greenbury dari perusahaan retail Marks & Spencer
Nicholas Frank Oppenheimer dari perusahaan berlian De Beers Consolidated Mines Ltd
Peter Brabeck-Letmathe dari perusahaan susu dan makanan Nestle S.A.
Franck Riboud dari perusahaan makanan dan minuman Danone
Richard H. Brown Esq dari perusahaan telekomunikasi Cable & Wireless
Christopher C. Galvin dari perusahaan telekomunikasi Motorola Inc.
Ted Leonsis dari perusahaan sistem komputer dan internet AOL studios
Dr. Heinrich Von Pierer dari perusahaan telekomunikasi Siemens
Pascal Castres dari perusahaan kosmetika St Martin L'Oreal
Roger S. Fine perusahaan produk kebutuhan bayi dan balita Johnson & Johnson
Lucien Nessim perusahaan pakaian dan makanan Sara Lee
Robert P. Van der Merwe dari perusahaan kebutuhan rumah tangga Kimberley-Clarke Eropa

Salah satu penerima Jubilee Award itu, Robert P van der Merwe adalah Presiden perusahaan Kimberly-Clark Eropa. Kimberly-Clark adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia pada bidangnya dengan keuntungan US$14 miliar per tahun. Merek ini memiliki produk di hampir semua jenis kebutuhan sehari-hari yang ada di semua pasar swalayan. Di antaranya adalah tisu Kleenex, produk-produk bermerek Andrex dan Kotex, juga produk-produk kebutuhan bayi Huggies.

Di antara para penerima Jubilee Award itu, bukan saja melakukan hubungan dagang dengan Israel, tetapi juga melakukan investasi di negeri itu. Di antaranya Motorola dan perusahaan yang berafiliasi dengan General Motors, Delco, sedang mempersiapkan pembangunan pabrik microchip senilai US$ 1 miliar di Israel. Intel mengumumkan rencananya membangun sebuah pabrik senilai US$ 1,6 miliar. Volkswagen berencana melakukan investasi senilai US$ 210 juta pada sebuah pabrik barang-barang logam magnesium di dekat Laut Mati.

Perusahaan tenaga listrik Israel Bezel yang bermitra dengan AT&T yang di dalam kemitraan itu juga melibatkan British Telecom. AT&T, yang merupakan perusahaan raksasa asal Amerika, akan menjadi host bagi jaringan internet dan komputer Angkatan Bersenjata Israel (Israeli Defence Force). Keputusan itu menyusul sebuah serangan yang dilancarkan para hacker komputer yang berhasil melumpuhkan situs internet AB Israel itu. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak militer Israel pada 26 Oktober 2000.

Perhimpunan Muslimin Amerika untuk Yerusalem telah mengeluarkan pernyataan pers, berupa seruan untuk memboikot perusahaan kosmetik Estee Lauder. Ronald Lauder, CEO Estee Lauder International adalah seorang Zionis yang bekerja sama dengan lembaga Israel yang kegiatan utama menjarahi tanah-tanah Palestina, bernama Dana Nasional Yahudi (Jewish National Fund). Lauder juga secara terang-terangan menentang hak orang-orang Palestina untuk kembali ke kampung halaman.

Ada banyak LSM internasional yang menjadi sponsor gerakan boikot besar-besaran ini. Di antaranya Pita Hijau (Green Ribbon) dan Komisi Hak-hak Azasi Manusia Islam (Islamic Human Rights Commission), Islamic Party of Britain, Forum Hak-hak Azasi Muslim Internasional (International Muslim Rights Forum: IMRF) yang bermarkas di Teluk. Lembaga yang terakhir ini telah melancarkan sebuah kampanye boikot besar-besaran pada produk-produk Amerika terkenal.

Produk-produk itu adalah maskapai penerbangan TWA yang kini sudah bangkrut dan tutup. Pakaian jeans Levi's dan Wrangler, industri perbankan Citibank, minuman ringan Coca Cola, Sprite, Fanta, Maxwell House Coffee, serta produk-produk kebutuhan bayi Pampers. Mobil-mobil buatan GM, Ford, Jaguar, DaimlerChrysler, peralatan kosmetik Revlon, Estee Lauder. Kartu telepon internasional AT&T, rokok Marlboro, produk pembersih Ariel serta produk telepon genggam yang sedang laris di tanah kita Nokia.

Anjlok 40%

Sebuah laporan di Amerika menyatakan bahwa kampanye boikot terhadap produk-produk Amerika di negara-negara Arab telah mengakibatkan kerugian sampai 40% dalam dua bulan terakhir ini.

Laporan itu dikeluarkan oleh Dewan Nasional Amerika untuk Hubungan AS-Arab, menyatakan bahwa penjualan barang-barang seperti mobil, minuman, dan makanan di kawasan Teluk telah menurun sampai 40% karena kampanye itu.

Laporan yang disusun oleh John Anthony, ketua dewan itu, mengatakan bahwa kampanye tersebut berhasil karena ceramah-ceramah agama dan berbagai organisasi mahasiswa telah menyebarluaskan daftar produk-produk Amerika baik di mimbar-mimbar, di kampus, di sekolah-sekolah, internet, dan SMS.

Laporan itu dipublikasikan suratkabar Uni Emirat Arab Al Ittihad, 21 April lalu, dan mengatakan bahwa sebagian perusahaan restoran fast-food itu telah mengumumkan bahwa sebagian dari keuntungan mereka akan disumbangkan kepada rakyat Palestina. Beberapa perusahaan mobil Amerika juga telah menurunkan harga jual mobil-mobilnya.

Jaringan restoran McDonald's dan Kentucky Fried Chicken dilaporkan yang paling parah terkena akibat kampanye itu. Laporan itu mengutip pernyataan para pengelola restoran tersebut, bahwa kampanye boikot bukan saja diikuti oleh warga Arab setempat tetapi juga oleh wisatawan dan pekerja asing.

Laporan itu mengatakan bahwa masa depan kepentingan Amerika di kawasan Teluk mengkhawatirkan, karena kampanye boikot itu diperkirakan juga bakal menyentuh bentuk-bentuk perdagangan lainnya seperti pertahanan, investasi, kerja sama teknologi, waralaba. Apalagi beberapa saat sebelum selesai dari jabatannya Presiden Bill Clinton menyatakan dukungannya bila Israel mau memindahkan ibukotanya dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Sementara itu, tuntutan bangsa-bangsa Uni Emirat Arab agar kehadiran tentara Amerika di Teluk segera diakhiri juga semakin menguat. Bahkan mereka mendesak agar kerja sama militer antara Teluk dan Amerika dikurangi.

Kebanyakan warga Emirat yang diwawancarai situs IslamOnline.com mengakui sulitnya mengenyahkan angkatan perang AS dari Teluk, tetapi bila pemerintah-pemerintah di kawasan Teluk bisa mengurangi kerja sama militernya dengan AS, maka mereka akan mendapat dukungan dan legitimasi yang lebih kuat dari rakyatnya.

Bagaimana dengan di Indonesia? Kita tunggu gerakan boikot besar-besaran itu.
Berikut ini adalah daftar produk-produk Zionis Yahudi yang telah kami dapat dari NRNTA Project Indonesia dan INMINDS INTERNATIONAL :

COCA-COLA, FANTA, FRESH TEA, SUNKIST, SPRITE, NOKIA, MOTOROLA, SIEMENS, BENQ, JHONSON & JHONSON, WALT DISNEY, CARREFOUR, NESTLE, DANCOW, NIDO, MILO, KOKO CRUNCH, TOYS R US, DANONE, NABISCO, MCDONALDS, KENTUCKY FRIED CHICKEN, A&W, SARA LEE, INDOSAT, MENTARI, MATRIX, IM3, IM2, STAR TV, DEWA 19, AQUA, KIWI, ICQ, CBN, CBS, HBO, DPO, EXXON, SONY SDDS, SANEX, AMEX (AMERICAN EXPRESS), BOEING, DAIMLER, CHRYSLER, MERCEDES, VOLKSWAGEN, JAGUAR, DODGE, ALFA ROMEO, GM FORD, CADILLAC, BURGER KING, ARBYS, DOLE, DAYS INN, MALBORO, MERIT, BENSON, L&M, HYATT, MARRIOT, SHERATON, STARBUCKS, MARKS & SPENCER, P&G (PROCTOR & GAMBLE), SUAVE, BRAUMS, WESTELL, AOL (AMERICAN ONLINE), INTEL, MICROSOFT, APPLE COMPUTER, VIACOM, CREATIVE, SOUND BLASTER, HP (HEWLET PACKARD), TORCHE, AMERITRADE, ALCOA, BISSEL, SNAKE ORDERTRUST, AMBI PUR, LEGGS, HOLLYWOOD, PARAMOUNT PICTURE, COLUMBIA PICTURE, STARTREK, LUCIFER, SATURN, WALMART, AT&T, CABLE & WIRELESS, TEXACO, SHELL, LUCENT, VAULT, LOVABLE, WONDERBRA, GOSSARD, PICKWICK, OUTER BANKS, DIM, NUR DIE, HANES, PILAO, PLANTEX, MAISON CAFE, SUPENOR, DONWE EGBENS, CHAMPIONS, CLINIQUE, MAXWELL, PYRAMID, AON, BBB COMPANY, PITTWAY, HUGO BOSS, LEVI’S, WRANGLER, HARLEY DAVIDSON, ARIEL, DANZIGER, BALI, CITGO, CHEVRON, UNOCALL, ARAMIS, ESTEE LAUDER, L’OREAL, KIMBERLEY-CLARKE, KLEENEX, ANDREX, KOTEX, HUGGIES, PAMPERS, DELCO, ORIGINS, TOMMY HILFINGER, DKNY, COMET, REVLON, DE BEERS, CRAIN’S, CLAREMONT, CHICAGO BULLS, ARSENAL FC, BANK OF AMERICA, PBB/UNITED NATIONS, ROTHSCHILD, US DOLLAR, ILLUMINATI, OPUS SUPREMUS, LIONS CLUB, ROTARY CLUB, FREEMASONRY, FREEMANTLE MEDIA, BLUE MASONRY, KOMUNISME, HEDONISME, SEKULARISME, KAPITALISME, LIBERALISME, SOSIALISME, DAN SEMUA PRODUK YANG MEMILIKI BARCODE BERAWALAN ANGKA 729 (BARCODE ZIONIS ISRAEL)

credit to: www.wahyudin.multiply.com

Artikel terkait :



47 comments:

sandy mengatakan...

ayo kita boikot..

neilhoja mengatakan...

bener tuh, sandy...

kasih tau temen2 mu, jangan pake nokia.. beralihlah ke SE hehehehhe

jay_not mengatakan...

israel emang biadab...
negara setan..
ayo bersama-sama kita boikot prosuk israel. jangan sampai membeli produk israel, dengan membeli produk israel berarti anda telah membantu pembantaian rakyat palestina...

jay_not mengatakan...

setuju boikot israel....
israel emang biadab

jay_not mengatakan...

ayo boikot juga produk amerika serikat

DimasRangga mengatakan...

GANYANG ISRAEL!!! HANCURKAN PARA BIADAB YAHUDI!!!!!


Siapa sih YAHUDI itu?
Apakah itu suatu nama ras bangsa manusia atau agama?
Kalau suatu bentuk agama jk ada ras china yg memeluknya apa bisa disebut sebagai YAHUDI?
Jika ras suku bangsa darimana asalnya dan keturunan siapa?
Apakah Yahudi/Jews itu ras Eropa atau suku bangsa Arab?
Lalu siapa Israel itu?
Mengapa mereka (Israel) ngotot bahwa daerah palestina yang merupakan tanah yang dijanjikan utk mereka?
Padahal dari dulu palestina dihuni oleh suku bangsa Filistine?
Bagaimana hubungannya dengan ajaran Mistik-Magis Fir'aun, Freemasonry, Uang 1 dollar Amerika dan para pendiri Amerika, dan sejarahnya
mengapa Amerika mati-matian membela Israel, apa sih untung dan ruginya?

Temukan semua jawabannya di :
http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

neilhoja mengatakan...

@ jay not

setuju, bung!!

tinggalkan produk2 amerika dan israel....

btw, masih ada yang pake nokia ndak nih? heu heu

@dimas rangga

makasih atas tambahan infonya... :)

Wita mengatakan...

setuju... kita harus boikot...
bisa ga minta list barang2 yg bukan buatan zionis?? kayaknya lebih pendek listnya... secara saya kan IRT, jadi harus hati2 kalo belanja utk RT... terima kasih banyak...

TenRy@rY mengatakan...

Mari qta teriakan"BOIKOT PRODUK BUATAN AMERIKA DAN ISRAEL"

Qta boikot semua pRoduk buatan dari negara BIADAB itU,dEmi saudara"qta di Palestina...

God bLesS you

si kakek mengatakan...

disini ada 10 lagi nih sikakek.wordpress.com
ayo..ayo...

neilhoja mengatakan...

@wita
duh, maaph.. kebetulan aku jg lagi ndak di indo.. jadi kurang bisa milah-milih wah, bisa jadi pr tuh... tapi intinya ya, apa yang gak disebutin di atas, berarti bukan barang israel.. heheeh

@tenrary
thanks atas semangatnya, insya Allah didengar sodara kita di palestin..
oya, tapi jangan cuma teriakin dung... tapi dilakuin juga, heheheh

@si kakek
thanks atas tambahannya... :)

Fahdil A Hazain A mengatakan...

its Confusing
Rupanya Jadi kompleks ya!
but its well..
lets do it!

neilhoja mengatakan...

@ fadhil

kenapa harus pusing fadhil??

btw, denger2 di saudi sana berhasil ngumpulin dana sampe 30 juta dolar ya, buat palestin? bener ndak tuh beritanya?

mila mengatakan...

buktikan pada YAHUDI terkutuk itu,

umat ISLAM akan tidak akan tinggal diam jika sudaranya disakiti!!

mulai dari diri sendiri,
untuk tidak lagi memakai produk YAHUDI terlaknat itu!!

thony mengatakan...

Rujukan produk yg diboikot yg mesti jelas biar tidak mendholimi. Misal untuk Indosat apakah sudah anda update kepemilikan saham Indosat, kalau dahulu milik Singapura sekarang sudah dibeli oleh Q Tel (Qatar), dan tahukah bahwa apa yg disumbangkan oleh karyawan Indosat u/ Palestina sangat mungkin lebih besar dari sumbangan kita ke rakyat Palestina; mereka telah menggali donasi u Palestina lewat ZIS INDOSAT bermitra antara lain dg KISPA, KNRP ; +/-Rp. 320 juta-an,US $ 3000-an, Euro 178, Sing $ 385, Dinar 10, dll dalam mata uang riyal, ringgit, yuan dll.

Ada rujukan yg perlu dilihat dan dicermati oleh kita :
http://www.ikadi.org/berita/duniaislam/daftar-produk-as-diboikot-para-ulama-1231316009.htm

Anonim mengatakan...

Indosat juga ? nggk salah tuh, yang punya bukannya Qatar sekarang, trus qatar sendiri mutusin hub diploamtik ama isaraek kan ? hati-hati malah nyebar fitnah mas

neilhoja mengatakan...

@yandi dan anonim

wah.. thanks banget atas kritikannya.. segera ditindaklanjuti

maaph kalo ada yang kurang update infonya :). beginilah, saling mengisi dan memperbaiki. jangan sungkan2 mas.. buat ngritik tulisan2 saya... :)

Anonim mengatakan...

setau gue yang nyiptain internet juga orang israel deh


http://www.isoc.org/internet/history/brief.shtml


jangan pake internet lagi!! internet zionis !!

Anonim mengatakan...

ini juga jangan lupa INTEL

Andrew Stephen Grove (Hungarian: Gróf András István) (born 2 September 1936) is a Hungarian-American businessman and scientist. He was one of the earliest employees of Intel Corporation and ultimately played key leadership roles in its success.

Grove was born to a middle-class Jewish family in Budapest, Hungary. Growing up, he was known to friends as "Andris". At the age of four, Andris was diagnosed with scarlet fever. The disease was nearly fatal, and while he survived, he suffered significant hearing loss as a result. During the Hungarian Revolution of 1956 he left his home and family under the cover of night and emigrated to the United States, arriving in New York City in 1957.[1] Grove and his wife Eva were married in 1958 and raised two daughters.

Grove earned a bachelor's degree in Chemical Engineering from the City College of New York in 1960, and earned the Ph.D. in Chemical Engineering from the University of California, Berkeley in 1963.

[edit] Career

Grove worked at Fairchild Semiconductor before becoming the third employee at the nascent Intel Corporation. He became Intel's president in 1979, its CEO in 1987, and its Chairman and CEO in 1997.

Grove is credited with having transformed Intel from a manufacturer of memory chips into one of the world's dominant producers of microprocessors. During his tenure as CEO, Grove oversaw a 4,500% increase in Intel's market capitalization from $18 billion to $197 billion, making it, at the time, the world's most valuable company.[2] He relinquished his CEO title in May 1998 and remained Chairman of the Board until November 2004. Grove continues his work at Intel as a senior advisor.

Anonim mengatakan...

Google,Intel, Microsoft,Linux,Mac, 3G,Yahoo,Oracle semua produk zionis!!! boikot demi saudara2,om dan tante kita di jalur gaza !!!!


# Created the world's largest and most valuable personal computer company; (Michael Dell, Dell Computers)
# Co-founded the world's most successful search engine; (Sergy Brin, Google)
# Head the world's largest software company; (Steve Ballmer, Microsoft)
# Co-founded and head the world's second largest software company; (Larry Ellison, Oracle)
# Co-founded, led and served as Chairman of the dominant microprocessor and memory chip company whose products drive most of today's personal computers; (Andrew Grove, Intel)
# Created the first "killer application" software which ignited demand for personal computers; (Mitch Kapor, Lotus 123)
# Served as Number 1 or 2 person in three of the world's four most valuable Internet companies according to a May 2004 Fortune study (Terry Semmel at Yahoo, Jeff Skoll at e-Bay and Barry Diller at IAC)
# Co-founded and head the communications protocol/chip company whose technology is the market leader in U.S. cell phones and is likely to be the world leader as the next generation cell phone technology (3G) is adopted worldwide. (Irwin Jacobs,

neilhoja mengatakan...

@ buat 3 anonim di atas

Gak salah memang, kalo seperti itu kenyataannya. Tapi, bukan berarti kita harus benar2 total meninggalkan dan memboikot produk mereka. Bahkan, kalo perlu kita kerja di salah satu perusahaan itu, tapi kemudian untuk mengkudeta... :)) bukankah itu bagus??

Nah, yang dimaksud memboikot di sini, tentunya gak harus dipaksa semuanya yang terkait dengan mereka. Tapi, cukuplah yang semampu kita saja dan kita lihat kebutuhan kita. Kalo coca cola, kenapa harus yang itu? Bukankah masih ada teh Sosro misalnya..

Adapun terkait hal-hal yang tidak bisa kita berlepas diri daripadanya, (contoh chipset intel) ya.. gak harus kita bikin sendiri ntar malah gak maju-maju :@ mending kita pelajari ilmunya, trus leap ahead... :)

Intinya, kalo toh gak bisa semuanya kita boikot, ya... semampu kita aja. Kalo gak bisa bikin mereka bangkrut, minimal mengurangi keuntungan dan bantuan peluru-peluru untuk Israel zionis terlaknat :~

FPI mengatakan...

KareNA INTERNET JUGA MILIK ISRAEL,
MAKA SETIDAKNYA BLOG INI JG HARUS DITUTUP. PASTI ANDA JUGA MENGGUNAKAN OS (MICROSOFT, MAC, LINUX, DLL....)
MUDAH-MUDAHAN KUMPUTER ANDA TIDAK MEMAKAI INTEL.
NGAK USAH PURA-PURA ANTI ISRAEL DEH, ANDA KAN MASIH PERLU PRODUKNYA.......!
LAGIAN KENAPA CAPEH-CAPEH URUSIN PALESTINA SEDANGKAN SAUDARA KITA DI INDONESIA BANYAK YANG TIDAK DIPERHATIKAN!!! URUSIN TUH PENGANGURAN, GELANDANGAN, KEMISKINAN MORAL N MENTAL ORANG INDONESIA....!
SO JANGAN EMOSI YA!!!
BIAR JADI BAHAN PELAJARAN BAGI KITA SEMUA...!:D

HIDUP LASKAR PELANGI!!!!

neilhoja mengatakan...

@ FPI:
wah... ternyata ada yang komentar baru. afwan kemaren2 gak sempet liat.

sebenernya jawabannya udah ada seperti yang ditulis di atas. kayaknya anda gak baca ya, jawaban saya yang sebelumnya??

yang emosi itu anda ato saya? sapa yang pake caps lock coba?

perlu diketahui, kenapa harus ditutup? pikiran anda sempit sekali!! kenapa gak coba jadikan sebaliknya? BIAR MEREKA SENJATA MAKAN TUAN!! pake blog ini gratis, buat kampanye hancurkan mereka, ya kan?? :))

dengerin ya, kita gak pernah dituntut untuk berbuat di atas kemampuan kita, kalo kemampuan kita buat menghancurkan mereka dengan make fasilitas mereka, kan lebih bagus x(

bagaimana bisa anda bilang gak perlu ngurusin mereka? bayangin kalo ibu anda ditembak di depan kepala anda? mo bilang apa coba? mbak, adek, bapak, kakek, nenek kita dibom!!! dudul ah...

kalo soal negara ini, ya kita juga bantu kok? kalo ketemu gelandangan.. ya kita kasih shodaqoh.. kenapa gak bisa memakmurkan mereka? lha wong saya sendiri lum bisa cari duit... !! ya, semampunya saja...

tapi ups, bagaimana dengan anda mas FPI?? *saya gak yakin ini nama anda, menyuarakan kebenaran, tapi berlindung di balik topeng... chicken!!
sudahkah anda membantu mereka?? beuh...

semoga kita senantiasa diberi kesabaran dan petunjuk-Nya.

adi mengatakan...

solusinya bukan boikot , tapi kita semua hrs kerja keras dan belajar keras unt menguasai science&teknologi ,kalo boikot bisa jadi primitif , produk amerika&yhd banyak mas , bukan hanya yg ditulis di atas: ada tahu&tempe(80% kedele import dr usa),textile(90% kapas import usa),mie roti & kue2(90 tepung gandum import usa),listrik(turbin&generator pln),obat2an & alat kedokteran, satelit komunikasi , senjt TNI , peswt terbang , roket untuk meluncurkn palapa , mesin2 pabrik (plastik,semen,karet,baja,kertas dll),alat berat konstruksi,mesin kilang minyak,kapal dll. Tdk prl boikot semua , 1 saja kita tdk akan mampu , misalnya generator & semua spare part yg digunakan PLN , langsung jadi primitif .

neilhoja mengatakan...

@ adi: mmm soal kerja keras dan belajar keras itu saya setuju banget ituh...

owh, tempe juga import ya.. boleh dong datanya, :) sekalian yang sampean tulis di atas, biar bisa dijadikan tambahan informasi. syukron kalo berkenan.

nah, untuk yang ini bukannya udah saya jawab di tulisan di atas. dalam komentar malah saya tulis dua kali, sebagai jawaban buat fpi itu. bahwa yang kita boikot itu ya, semampunya saja.. kalo emang produk itu bisa kita boikot, ya diboikot. kalo emang gak bisa.. ya udah gak papa. gitu aja kok repot... :D

adi mengatakan...

Tempenya sih prodks dalam negeri , tapi kedelenya import dr usa , pernah ingat waktu harga kedele import naik krn di usa dipakai unt biofuel , langsung harga tahu&tempe melonjak smp beritanya ramai banget & kita baru tahu kalau kedele yg kita makan 80% import dr usa , bgt jg dng kapas(textile) , & tepung terigu/gandum unt mie,roti,kue dll, Saya kadng suka sedih mas mikir bangsa kita , sulit diajak belajar&kerja keras , saya merasakan kalo buka lowongan pek cari pegawai profesional dr 100 yg dipanggil paling cuma dpt 1 , itupun attitude nya jg kurang . Bagaiman kt jd modern ? Unt bs buat mesin2 industri/kimia/kedokteran smp pswt angks luar msh jauh .jd ya kt selamanya akn pake produk mereka.Padahal kekayaan alam Indonesia jauh di atas Arab saudi/Brunei/India/Canada/USA/Venezuela/Brasil dll , kecuali Rusia .

neilhoja mengatakan...

@ adi: kalo sulit berharap pada semua orang di negara kita, kenapa nggak saudara adi aja yang jadi harapan buat mereka? jadilah contoh, bukalah lapangan pekerjaan, didiklah mereka.. dsb... ya kan?

kalau sulit mencari teladan... maka jadilah bagian dari teladan itu. :)

tentunya, untuk bangkit dari keterpurukan tidak semudah itu... dan sangat sulit. tapi bukan berarti tidak ada peluang sama sekali. ingat bagaimana dulu bangsa barat di abad pertengahan yang begitu dikungkung oleh gereja dan berada dalam era yang mereka sendiri sebut sebagai era kegelapan atau kebodohan akut?? butuh waktu ratusan tahun untuk kemudian mereka bisa bangkit dan memimpin peradaban seperti sekarang.

kita butuh proses, dan langkah awalnya saja.

dalam materi kuliah yang saya ikuti, ada 3 hal untuk bisa melakukan perubahan dan bangkit dari keterpurukan.
1. sadar akan keterpurukan itu
2. menyebarkan semangat kebangkitan ini untuk melawan keterpurukan
3. harus memiliki unsur2 penunjang untuk dapat mengalahkan keterpurukan.. khususnya terkait sumber daya manusia, baik itu pendidikan, kepribadian, mental, perilaku, sistem pemerintahan, ilmu pengetahuan dsb. untuk sumber daya alam.. saya pikir Indonesia sudah sangat kuaya....

couzz... mengatakan...

Bingung..dech..:@pake produk apa...semuanya pada punya Amerika...lagian produk negara kita pun tidak terjamin kualitasnya...ya walau kita tidak punya produk sendiri, usahain tidak memakai produk-produk anjing,,,:))kita berharap sekali bangsa ini jangan ada yang korupsi laah..:$ tuc klo bs para koruptor2 d tangkap n jgn dibiarin bertebaran d tanah indonesia nee..malu dikit knp sicc..:s inget!:D jgn jangan mau negara ini dijajah oleh amerika,,,sebab mereka menjajah kita dg perlahan-lahan..;;)

Anonim mengatakan...

boikot produk zionis ? oke aja and setuju banget, anehnya banyak ummat islam di indonesia yang tdk peduli krn mereka tdk hidup di wilayah palestina, seandainya saja mereka hidup di wilayah palestina mereka pasti lantang membikot produk zionis.
menanggapi penolakan boikot krn kita belum bisa meninggalkan penggunaan produk2 zionis maka caranya adalah memboikot semampunya, contoh : NOKIA memang produk zionis maka kita bisa memboikotnya krn ada produk alternatif / pilihan lain yaitu SONY ERRICSON , mengapa minum COCA COLA padahal ada teh botol SOSRO dan PEPSI, mengapa beli laptop HEWLETT PACKARD padahal ada LAPTOP merk AXIO dan TOSHIBA, mengapa merokok pake rokok merk MARLBORO padahal ada rokok merk SUKET TEKI merk lokal tngkat kabupaten (padahal merokok dpt mengganggu kesehatan kan?), lain lagi kalo masalah produk yng tdk bisa dihindari , contohnya : INTERNET yang tdk ada pilihan lain,
maksudnya : kalo tdk bisa berdiri untuk sholat maka apakah lantas boleh sengaja meninggalkan sholat begitu saja ? kan bisa duduk atau tidur? NGERTI NGGGGAAAK????

CATATAN PENTING : apakah mobil merk FORD harus diboikot ? padahal pendiri perusahaan FORD MOTOR adalah Henry Ford yang beragama yahudi tapi anti ZIONISME juga anti ISRAEL bahkan pernah mengecam dan dia itu dimusuhi oleh kaum ZIONIST

v3 mengatakan...

tambah gan:
-unilever
-gsk (glaxo smith klan-->smith salah satu klan yehudi), produknya antara lain scott emulsion, pasta gigi sensodyne dkk

Anonim mengatakan...

boikot=bullshittt

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

setuju boikot produk zionis.orang2 yg peduli dg palestina adalah orang2 yg baik sedang orang2 yg justru mengolok2 gerakan boikot ini menurutq bisa di ibaratkan sebagai orang jahat.kira2 samalah dg maling ayam,tukang ngutil dll yg g peduli dg penderitaan saudarax yg penting perutx kenyang

alfanjari mengatakan...

bolehkah aku menangis untuk saudaraku di palestina sana? di afghanistan? demi allah aku sangat membenci yahudi dan sekutunya.....! ya allah lindungilah saudaraku di sana! dan berangkatkanlah aku ke medan jihad......! ALLAHU AKBAR!

Anonim mengatakan...

ayo boikot wkwkwkwkwk
emang bisa yah?
bingung

Anonim mengatakan...

emg berat ut memboikot seluruh produk2 zionis krn sdh mjd bagian budaya n gaya hidup msyrkt qt,...

Unknown mengatakan...

saya pernah di didik secara yahudi .didikan sangat keras tapi juga bagus . ngapain benci ama yahudi .

Anonim mengatakan...

kalo emang pada gak boleh gunain produk zionis harusnya dari pemerintah ditarik peredarannya di Indonesia.
supaya gak laku itu produk nah ganti deh sama produk lain yang ga ada kaitannya sama zionis, yahudi, dsb

THIS IS MY BLOG mengatakan...

kok ada dewa19 gan?

Anonim mengatakan...

facebook n twitter masuk ga ya? skalian boikot klo masuk..

Furi Dyahw mengatakan...

Terimakasih informasinya... tapi maaf menurut saya wajar saja kalau produk amerika unggul di negara kita... apa kita sudah mencintai produk sendiri... belumkan, lagipula kenapa kita tidak mencoba bersaing secara sehat jangan hanya bisanya memboikot saja.

Anonim mengatakan...

Sudalah mending jangan lihat

Anonim mengatakan...

hmm.

Anonim mengatakan...

Sebelumnya Assalamualaikum...
jadi gini, heran lho...
Bayangin deh,Palestina itu ngasih bantuan yang banyak buat Indonesia waktu ada bencana erupsi merapi 2010 lalu lho...padahal kan mereka itu aja negara terjajah,masih aja ngasih ke Indonesia.Katanya..
Indonesia adalah negara saudara kami,sesama muslim...karena seorang muslim dengan muslm lainnya bagaikan satu bangunan yang saling mengokohkan

Trus,pas ditanya dari mana uangnya mereka jawab:
Pengumpulan dari sumbangan pengungsi

Subhanallah...
TAPI! Indonesia malah pake produk-produk yang ngasih donasi banyak buat Israel dan Mc'Donalds yang paling banyak ngasih donasi,banyak orang Indonesia yang beli...Gila aja

Hesa Echa mengatakan...

Bener bro, alhamdulillah udah 1 bln sejak awal ramadhan saya di rumah tak memakai produk amerika & israel.. tp saya akui saya tak bisa boikot produk amerika & israel di kantor karna alasan kerja seperti microsoft (PC).. semoga Allah memaklumi & memaafkan saya.
ayo teman-temen mari boikot produk amerika & israel semampu kalian setidaknya kalian tdk memakainya dirumah dan diluar (selain tempat kerja)

Adzra Nadhifah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dicha Choirunnisa mengatakan...

Ya Allah, sering bgt aku pake produk2 itu. aku punya malahan. pinter sekali ya kau israel dan AS dalam memilih produk u/ memajukan kekuatanmu, yang sering dipake orang banyaK :>

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)