Senin, Januari 12, 2009

Pin It

Widgets

Free Antivirus for Symbian 2009

keywords: antivirus hp, antivirus, nokia antivirus, aplikasi gratis, download aplikasi antivirus, antivirus nokia gratis.

Lagi jalan-jalan di sebuah forum, eh... kedapetan program bagus. pan biasanya buat para pemegang nokia seringkali dipusingin ama virus yang lalu lalang di hape. nah, mumpung lagi berbaik hati, aku share dah... 18 antivirus terkenal buat temen2.

beda ama yang SE mania, khususnya yang jalan di java dan gak pake os, relatif jauh lebih aman dari virus :). oya, satu lagi yang perlu diinget.... nokia masih punya kontribusi buat israel. jadi yang udah terlanjur beli.. jangan beli nokia lagi yaw :)

GO GO SONY GO.....

Avira.GmbH.AntiVir.Mobile.v1.1.0.S60
Avira.GmbH.AntiVir.Mobile.v6.39.00.02.S60.SymbianO S.Retail_illusion
BitDefender.Mobile.Antivirus.v1.0.Beta.2.0.S60.Sym bianOS
F-SecureMobileAnti-VirusS60_V2_2nd Edition.sis
F-Secure Disinfection Tools_SymbianOS8.1a

Kaspersky 6.0.7.0 With New Update
Kaspersky Anti-Virus Mobile 2.0.55 Release Candidate
McAfee.VirusScan.Mobile.v1.11.Virus.Definition.1.1 .3
NetQin_V2.[1.50.15]_for_OS7 .SIS
PandaSecurity_SymbianOS7-8.1a
Simworks_AntiVirus_v1.2.1
SimWorks.AntiVirus.v1.30.S60.SymbianOS.Cracked-SyMPDA
Symantec Mobile Security Virus Definition 04 JUN 2k7.sis
Symantec 4.0.37
Symantec Mobile Threats Removal Tool
symantec_mobile_virus_def._25.07.2007
SymantecMS_Corporate_Edition_4.0.41
ZeonMobile.Anti.Virus.v1.00.S60.SymbianOS.Cracked-BiNPDA

Download:

http://uploading.com/files/4FPCTL4V/18_antivirus__for_Nokia_crostuff.net.rar.html
http://www.ziddu.com/download/4813316/18_antivirus__for_Nokia_crostuff.net.rar.html

Passwod:

www.crostuff.net


credit to: markoi92 dari www.modmy-forum.com

Artikel terkait :



4 comments:

sandy mengatakan...

wew manteb nui.baidewai hape saya kok pake SE yah.. hehe.

neilhoja mengatakan...

heu heu heu...
SE emang gak butuh antivirus :). wah, sandy SE juga nih? tipe berapa? kalo punyaku k610 :)

ImanSulaimanBlog mengatakan...

mampir juga akhirnya. Komen pertamaxx saya ...

First, salam kenal ya bro

Wah bro, kasih link nya dong buat donlot antivirusnya. Gratis kan? hehehe

neilhoja mengatakan...

hehe, iya.. gratis mas... silahkan aja donlot itu... :)

salam kenal juga, jangan bosen2 maen ke sini ya...

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)