Jumat, September 12, 2008

Pin It

Widgets

DP KSW dan Griya Kunjungi Pak Johar

Dewan Pengurus Kelompok Studi Walisongo dan Pengurus Griya bertandang ke rumah Pak Johar, kepala sekolah SIC, Kamis (4/9) kemarin. Ikut dalam rombongan tersebut, ketua KSW Saeful Amar, Mbah Yatno, sekretaris KSW Munir, Anwar, Eko, Agus Salim, Kodir (direktur Griya) Nasrul dan (bendahara Griya) Wildan, Nasrul, Qodir, Fadlan, Muh. Nur, Hartono, Nadzir, dkk. Turut juga dalam rombongan semua departemen keputrian, tambah Kiki, Vela, Wiwik, dan Ebah.



Rombongan itu sendiri berangkat dari markas KSW, sekitar jam setengah lima sore. Meski berangkat menggunakan tramco ‘ngetengan’ tetap tidak menyurutkan semangat para punggawa-punggawa Jawa Tengah ini. Acara berlangsung dalam suasana hangat dan akrab. “Selain bertajuk silaturrahmi, acara ini juga kami manfaatkan untuk penyerahan penghargaan buat beliau selaku penasehat KSW.” terang Mas Hidayat, ketua II KSW. Acara dilanjutkan dengan buka bersama di kediaman beliau.

Esok harinya, Jum’at (5/9) giliran Pak Heri Widiyanto yang dikunjungi. Acara yang diadakan di kediaman Pak Wid, panggilan akrab beliau, juga bertema silaturrahmi. Namun, kali ini Pak Wid sendiri yang mengundang jajaran pengurus. Tidak jauh berbeda dengan acara kemarin di rumah Pak Johar, di rumah Pak Wid juga ada buka bersama. Yang berbeda, sebelum buka bersama diadakan pembacaan Yasin buat kakek dan nenek beliau.(neilhoja/ksw)

Artikel terkait :



0 comments:

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)