Senin, Januari 02, 2012

Pin It

Widgets

Tips Rayuan Gombal Lucu

Persis seperti yang dibilang Dewa, "sentuhlah dia tepat di hatinya.. dia kan jadi milikmu selamanya.."

Wanita memang makhluk yang rumit-rumit unik. Tentunya, persepsi ini hanya bagi cowo. Karena bagi yang sesama cewe, mereka bahkan bisa berkomunikasi tanpa bicara. Sama halnya buat cewe.. seorang cowo adalah makhluk paling aneh sedunia. Namun, ada beberapa hal yang membuat cewe lebih sulit dikenali dibanding cowo.

Salah satunya karena, cewe bahkan tidak pernah tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Dan di situlah tugas cowo u/ mengarahkan.

Dan yap, kembali ke persoalan gombal.. sesuai judul tulisan, hehe. Biar ga melebar ke mana-mana. Menggombal adalah tradisi usang yang walaupun cewe benci 'dibohongin' tapi mereka senang sekali digombalin. Padahal yeah.. gombalan adalah bentuk penipuan juga. :D

Tanya kenapa? Ini karena alam bawah sadar cewe yang sudah ter-setting untuk mencintai pujian, lebih dari logika mereka bekerja. Beda kasus kalau ada cewe gombalin cowo, bakalan diketawain pastinya. :D

Lalu gimana cara gombalin cowo? Maaph, tapi tulisan ini hanya khusus buat gombalin cewe... hehe.

Sebelum buru-buru menggombal, ada beberapa general rules yang harus dipatuhi kalau ga pengen disebut cowo murahan atau lelaki gagal

1. Gombal-menggombal hanya berlaku bagi cewe yang udah suka duluan. Atau minimal mereka yang berpotensi suka. Kalau yang udah ga suka, bakal lari ngibrit digombalin ama lu. Masih mending kagak digampar. :))

2. Hati-hati dengan lingkaran friend zone. Jangan terlalu deket sama cewe, sehingga seolah-olah lu adalah kakak buat dia, atau hanya sebatas teman. Hindari kedekatan yang ga nunjukin apa sebenarnya maksud lo deketin dia. Kalo emang cuma mau temenan ya, it's ok. Tapi lebih dari itu, harus lu jaga jarak.. dan pastikan semua yang lo lakuin ke dia adalah buat cinta, not merely friendship.

3. Gombal juga bisa buat salah satu testing, perasaan cewe. Kalau dia tersipu digombalin,.. maka lanjut Gan! :D

4. Cewe ga pernah ngerti dengan perasaan dia sesungguhnya. Maka sudah menjadi tugas lu.. buat membina perasaan dia.

5. Cewe suka cowok dilihat dari kepribadian, bukan dari tampang! So jangan menyerah buat lu yang kalah ganteng dari gw. Hahahaha :))

6. Walaupun gombal adalah bentuk penipuan.. bukan berarti bisa tipu2 banget. Sesuaikan kondisi dan situasi lu! Jangan cerita soal bintang, kalo tempatnya lagi siang bolong kepanasan. :hammer:

7. Kepribadian yang paling disuka cewe, kira-kira begini; a). berani b). memberi bukti c). humoris d). dewasa

Dan inilah sebagian kumpulan rayuan gombal yang paling gw suka.. sekedar kompilasi, kalau-kalau ada yang butuh, khususnya bagi mereka suami istri.



DUA BINTANG
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….(by SuperDong)

BUKTI ?!!
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?

HARI SPESIAL
Co : Hari ini ada yang SPESIAL deh
Ce : Apanya yang SPESIAL?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
(by opomane)

CANTIK BAGT SI ??
Ngeliatin dia…
Pas dia mulai protes…
Sambil garuk2 kpala bilang “arghhh km kok cantik bgt sih….”
(by w0rm5)

SEINDAH SUNSET
“Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu…”
(by Maestro)

LEWAT SMS
“Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu.”

TULANG RUSUK
co : Akhirnya.. ketemu jg…
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang…
(by dhodho)

SELAMA WAKTU ADA….
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
(by sanobayu)

GOMBAL di TELEPON
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
(by sanobayu)

DILUAR KEMAMPUANKU
Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu ada pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
(by sekia)

PAS LAGI NGAPEL
co : Say… minta kopi donk
ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
co : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
ce : Syip deh… tunggu bentar
co : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
ce : ……….
(by Aldarion)

ABIS DINNER
co : Gmn, knyang?
ce : Iyya..
co : Mo dessert ga?
ce : Boleh..
co : Eh, salah nanya.. maxudku “mo jd dessert ga?”
ce : i’iiiiiiiih! *nyubit..
(by jazz_instinct)

JATUH DARI LANGIT ?!!
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : “Lo kenapa sih?”
Lo : “Sakit ga sih?”
Ce : “Sakit kenapa?”
Lo : “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?”(by SuperDong)

PUNYA PULPEN?!
co: punya pulpen gak??
ce: bwat apa??
co: bwat nulis nama kamu d hati aku..

TEMENAN?!!
cowok :”bisa kita jadi teman aja?”
cewek :”loh, kita kan emang teman..kamu gimana sih?”
cowok : “tapi, gimana bisa jadi teman aja kalo hati ini berdebar-debar setiap ngeliat kamu?”

BERNAPAS?!!
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

BUNGA?!!
Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

BULAN?!!
Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

BIDADARI JATUH?!!
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

LARI-LARI?!!
Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

PEMILU?!!
paling enggak nyambung kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

JATUH?!!
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

MATA?!!
cowo: hmmm,mba mba aduh liat ga si mba ada yang jatuh nih barusan
cw:ha? knp mas?? ada apa mungkin saya bisa bantu cariin,apa yang jatuh mas?.
cowo: hatiku mba yang jatuh ketika melihat mata mu,

SAYAP?!!
co: (ngeliatin punggung cewenya)
ce: "kenapa c liatin punggung aq aja?"
co: "aku baru sadar ada bidadari yg ga punya sayap..."
ce: malu

KHAYANGAN?!!
cowo: kamu tau gak kalau khayangan lagi gempar sekarang
cewe: hah ?? kenapa emang??
cowo: soalnya bidadarinya yang paling cantik ilang satu, ni sekarang ada sebelah aku..

PELANGI?!!
kamu tau gak kenapa pelangi hanya setengah lingkaran ? || enggak, emngnya knp? || karna setengahnya lagi ada di mata kmu

28 OKTOBER?!!
Co : Neng, tau enggak 28 Oktober hari apa?
Ce : Hari Sumpah Pemuda bang
Co : Eh, salah !
Ce : Loh ? Emang hari apaan?
Co : 28 Oktober 2010 itu hari Sumpah Aku Sayang Kammu

1000 BINTANG?!!
Cowok : eh..eh.. tw ga ? kemaren malem , aq liat 1000 bntang lloh.,
cewek : yang bner ?
cowok : iya ,, tp td pgi aq liat bntangnya tnggal 999 , trus yg 1 dmana dong ?
cewek : ga tau ? mang dmna ?
cowok : di mata kmu ..
cewek : iih., gombal deh .,

1000 RUPIAH?!!
co : neng ada uang seribu gak ?
ce : gak ada mas, untuk apa emang nya mas ,
co : untuk bayar parkiran di hati mu !

PUTUS??!!
cow : yank kyak’y qta hrs ptuss,.,.
cew : iihh,.,.napa sich yank ( marah-marah),.,.
cow : pkoknya qta hrs putus,,.,.,
cew : mank salah aq apa,.,.???
cow : ng da .,.koq,.,
cew : trs,.kq qta ptus,.,.??
cow : qta hrs PUTUSkan kapan aq hrs melamar qmu ke ortu mu.
cew : iihhhhh,,..sayaaaaaaannnnnnnkk,.,.muachhhhhh,.,.

GENTAYANGAN?!!
CO :kamu tau gak bedanya arwah penasaran sama kamu?
CE :emang apa beda nya?
CO :hemmph klo arwah penasaran gentayangan nya di alam laen, tapi kalo kamu gentayangan di hati ku …

PEMADAM KEBAKARAN?!!
cwok: Tlonk panggil kan pmadan donk!!!
cwek: mank npaa??
Cwok: soal.a hati que membara lw dket” ma mue!!
cwek: Hiks,, knal gombal lagge nich

GEMUK?!!
M : Kamu tau ga kenapa semakin hari aku semakin gemuk?
F : Ga tau, emg knpa?
M : Karna semakin hari cintaku ke kamu semakin berat….

Hehehe... sekian dulu kompilasinya. Ibarat pisau, gombalan ini harap dipergunakan sesuai tempatnya. Wanita adalah mereka yang juga telah melahirkanmu! Maka harus kamu jaga seperti kamu sayang sama ibumu..

"Dan perlakukanlah istri-istrimu dengan baik..." (QS An-Nisa).
--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



3 comments:

agusbg mengatakan...

keren,lucu,copy ya buat fb... +suka ama yang nomor 5...

fauzi online mengatakan...

haha, lucu juga gombalannya

Valentina Sinur mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)