Minggu, Februari 20, 2011

Pin It

Widgets

Informasi Pengembalian WNI ke Mesir

originally written by: Willy Sakareza
with minor html editing

Dear rekans2,

Memberikan info agar dapat disampaikan kepada yang membutuhkan,

Sejak tanggal 15 Februari 2011 yang lalu, kami dari Pokja Pemulangan WNI ke Mesir, telah membuka akses registrasi kepada mereka yang ingin kembali ke Mesir pasca evakuasi. Bagi yang belum daftar atau baru daftar via sms, disarankan dengan sangat untuk mendaftar via website ke www.kln.dikti.go.id.

Bagi rekan-rekan yang memiliki masalah dengan visa Mesir (hilang atau habis masa berlaku), akan dibantu pengurusannya oleh pokja sesuai dengan informasi tercantum di website tersebut, sehingga tidak perlu datang secara fisik ke Jakarta/Surabaya untuk mengurus visa. Jalur informasi utama adalah website www.kln.dikti.go.id



Dimohon untuk mengikuti mekanisme dan persyaratan yang tercantum. Jika rekan-rekan menentukan/melakukan mekanisme sendiri yang tidak berkesesuaian dengan mekanisme yang ada, mohon maaf, kami tidak dapat bertanggung jawab jika ada problem di kemudian hari. Mari kita saling membantu.. hehe.. Dan diharapkan pula tidak mengikuti saran-saran/isu/wacana yang menyesatkan. Jika ada informasi yang membingungkan, silakan bersandar langsung ke website atau konfirmasi ke nomor hotline 021-51226002, 021-90549640, 021-57946063, dan 082124237360

Proses pengembalian tidak mengacu kepada urutan kloter evakuasi dari Mesir ke Indonesia. Proses registrasi ditutup pada tanggal 7 Maret 2011.

Untuk paspor yang habis masa berlaku/hilang, mekanisme yang ditentukan adalah pemilik paspor/hilang diminta untuk mengurus secara mandiri ke Kantor Keimigrasian terdekat.

Mohon informasi ini dapat disebarkan kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih banyak

-Atas Nama Pokja Pengembalian WNI ke Mesir-


-------------------------- Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



0 comments:

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)