Sabtu, Februari 26, 2011

Pin It

Widgets

Keberangkatan WNI ke Mesir Kloter 1

Daftar nama dan informasi keberangkatan WNI ke Mesir kloter pertama. Insya Allah akan diberangkatkan pada hari Kamis, 3 Maret 2011. Diharapkan melakukan konfirmasi ulang sebelum tanggal 27 Februari 2011

1. Nama-nama Peserta Pemberangkatan ke Mesir Kloter 1 (sesuai dengan yang telah mendaftar ke website per 25 Februari dan persyaratan administrasinya lengkap) diwajibkan melakukan konfirmasi ulang ke Posko sesuai nomor kontak konfirmasi yang ditentukan. Kloter 1 (Satu) diberangkatkan hari Kamis, 3 Maret 2011 dari Bandara Soekarno Hatta.



2. Batas akhir Pendaftaran Kloter 1 adalah hari Minggu 27 Februari 2011(untuk WNI di Luar Pulau Jawa) dan Senin 28 Februari 2011 (untuk WNI di Pulau Jawa dan Madura). Ketersediaan kursi penerbangan (seat) Jakarta - Kairo ditentukan berdasarkan urutan pendaftaran dan kapasitas kursi pesawat.

3. Pemesanan tiket dari luar Jawa ke Jakarta akan difasilitasi oleh Posko dan Kode Pemesanan Tiket Pesawat akan diinformasikan melalui website. Setelah mendapatkan kode pemesanan, peserta yang bersangkutan diwajibkan untuk menghubungi kantor/loket perwakilan maskapai penerbangan yang ditunjuk, untuk pencetakan tiket pesawat sesuai Kode Pemesanan.

4. Airport Tax domestik dari kota keberangkatan di daerah ke Jakarta akan diganti (reimburse) oleh Posko di Asrama Haji Pondok Gede.

5. Peserta Pemberangkatan ke Mesir Kloter 1 yang tinggal di Pulau Jawa dipersilakan untuk membeli tiket transportasi darat. Penggantian biaya transportasi dilakukan di Asrama Haji Pondok Gede sesuai bukti tiket, maksimal penggantian sebesar Rp 400.000.

6. Peserta Pemberangkatan ke Mesir Kloter 1 diwajibkan menyerahkan bukti perjalanan berupa boarding pass, tiket transportasi dan bukti pembelian tiket kepada Posko ketika registrasi dan verifikasi di Asrama Haji Pondok Gede. Peserta yang tidak dapat menyerahkan bukti perjalanan tidak dapat menerima penggantian biaya dari Posko.

7. Fasilitas akomodasi Asrama Haji Pondok Gede dibuka sejak hari Selasa 1 Maret 2011 pukul 12.00 WIB. Peserta rombongan kloter 1 diwajibkan telah berada di Asrama Haji Pondok Gede pada hari Rabu 2 Maret 2011.

8. Kapasitas bagasi maksimal adalah 20 Kilogram. Biaya kelebihan berat atau jumlah bagasi (over weight) pada saat keberangkatan Jakarta – Kairo ditanggung oleh pemilik bagasi.

9. Keberangkatan menuju Bandara Soekarno Hatta dilakukan secara kolektif dari Asrama Haji Pondok Gede dan seluruh Peserta Pemberangkatan ke Mesir Kloter 1 diwajibkan berangkat bersama-sama dengan rombongan.

10. Jadwal keberangkatan menuju Kairo tidak dapat diganti atau dialihkan ke orang lain.

11. Proses pengembalian WNI ke Mesir tidak dipungut biaya.

12. Peserta Pemberangkatan ke Mesir Kloter 1 diwajibkan untuk mematuhi ketentuan yang disusun oleh Posko.

Daftar nama pemulangan WNI ke Mesir kloter 1 bisa dilihat di sini: Daftar Nama Kloter 1

Nomor Posko untuk Konfirmasi:
1. Jawa dan Madura ( 021-9054964)
2. Luar Jawa (082124237360)

--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



2 comments:

Cnaon mengatakan...

This looks so cool. I'm so happy that I find this blog, it seems that blogs are getting more creative in every aspect and its nice to see. Thank you for sharing.

Certified Medical Assistant

sewa mobil di surabaya mengatakan...

semoga selamat sampai tujuan

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)