Sabtu, Juli 03, 2010

Pin It

Widgets

Edisi Curhat

Ku juga ta tahu, mesti mulai dari mana tulisanku ini... yang jelas, kondisiku sekarang antara seneng, sedih, capek, kesal dan kewan-kewannya. Ups, dan kawan-kawannya... Beuh, sampe ngetik pun salah-salah.. ya Rabb. Yah, mohon maklum karena kondisiku sekarang pun agak kurang sehat.. sejak kemarin pagi, abis bangun tidur di rumah temenku. Entah kenapa, tenggorokan rasanya kering banget... hidung juga tersumbat.. dan sangat butuh air. Tapi sayang, ketika aku bangun dan nyari-nyari air minum.. ga kutemukan kecuali hanya sepermpat gelas.. Alhamdulillah masih bisa diminum..


Sebenernya aku pun tahu, bahwa aku lagi harus banyak minum setelahnya.. tapi apa daya, karena tidak sedang di rumah, so aku pun ga enak kalo mau masak-masak, alasan yang aneh sih.. :hammer:

Well, akhirnya aku pun cuma bisa nahan sedikit pusing dan keringnya tenggorokan. Yang bikin makin parah, ketika itu aku malah fesbukan,.. seperti biasa kelayapan karena lagi butuh seseorang, hehe.. Cuman yah, karena ga nemu.. jadi malah onlen berjam-jam.. Waktu mau bikin surat dan design buat panitia pun kuundurkan. Belum lagi, rapat panitia yang malam sebelumnya aku ga hadir di IKPM, duh.. nyesel juga pagi itu ga ke IKPM. :( Cuman, alasanku sih, takutnya lagi pada istirahat.. hehe

Dah, segini aja curhatnya... udah lumayan mendingan.. jadi ga usah diteruskan. Sambil ngisi-ngisi biar ga terlalu bulk post dengan isinya iklan basa linggis... hehe,... ntar kapan-kapan kalo aku mood lagi, insya Allah aku ceritain alasan kenapa aku senengnya... satu hal yang juga masih jadi janjiku buat seseorang, hehe

Terakhir, aku cuma minta doa buat sapa aja yang udah 'nyasar' mampir di blog ini, plus baca tulisan ini.. semoga selalu diberi kekuatan.. apalagi di tengah hiruk pikuk dinamika masisir yang lagi hot-hotnya ini. Doanya aja dari semua ya... emang bener, faidza faraghta fanshab. ^^v

-------------------------- Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



5 comments:

story-of-mayyadah mengatakan...

jgn2 waktu ol ama maya, bang neil sakit ya??????

syafakallah^^

neilhoja mengatakan...

kalo kemarennya lagi blum sakit may... :D
amin, makasih doanya ya...

qayahati mengatakan...

waaah kayaknya aq yang nyasar nih ke sisni..apa kabarnya sahabat ?

anyindia mengatakan...

salam kenal balik.. maaf ya baru bisa mampir... :)

neilhoja mengatakan...

@ qayahati: hehe, alhamdulillah dah baik.. gimana juga kabarnya qayahati?

@anyindia: iyah.. sama2... gpp ko.

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)