Senin, Mei 10, 2010

Pin It

Widgets

Karakter Berdasarkan Tanggal Lahir

Tulisan ini kudapat dari blog orang, kemudian ku posting ulang di sini sebagai bahan arsip. Di bawah ini menjelaskan secara singkat tentang bagaimana karakter dan bawan watak seseorang yang lahir pada tanggal tertentu. Hal ini bisa Anda temukan dan bisa dicocokkan pada teman, saudara ataupun pada diri Anda sendiri terkait karakter yang dijelaskan di sini. Benarkah karakter seseorang bisa dibaca atau ditentukan oleh suatu hal yang sifatnya takdir, seperti tanggal lahir ini? Dan benarkah ramalan ini bisa dipercaya, atau malah ga boleh kita percayai? Soalan ini pernah dulu kubahas, dan jawaban singkatnya adalah.. silahkan anda baca, dan anda cocokkan, akan tetapi tidak untuk kita percayai mutlak kebenarannya. kata Rasul, "kadzaba al-munajjimun walau shadaqu.." sesungguhnya orang-orang ahli perbintangan (dukun, dsb) itu berbohong, meskipun (bisa jadi) yang dikatakannya (ternyata) benar.


Tanggal 1
Anda adalah seorang yang penuh rasa ingin tahu pada sesuatu hal di lingkungan. Anda tak mau mengalah kalau ada hal yang sangat anda minati. Ini yang menarik dari anda. Namun, kalau anda belajar untuk lebih sabar dan menyelesaikan langkah anda dengan tuntas, maka anda akan mudah meraih kesuksesan. Anda adalah orang yang berdedikasi tinggi.
Asmara :
Anda bisa terpesona dengan lawan jenis pada pandangan pertama. Anda akan ’mengejarnya’ mati-matian. Namun kalau anda tak cocok sama sekali dengan orang tersebut, anda bisa membuangnya seperti sampah. Anda memang bisa sangat mencintai atau sangat membenci. Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang bertengkar, anda bisa menyesalinya nanti.

Tanggal 2
Impian anda biasanya melangit, sayangnya anda sering gagal untuk meraihnya. Anda terlalu berlebihan dalam berandai-andai namun tak segera mengambil langkah. Apalagi, anda cenderung menutup diri dari dunia luar. Anda adalah orang yang cerdas dan penuh percaya diri.
Asmara :
Anda adalah orang yang tak mudah jatuh cinta. Memerlukan waktu yang lama untuk bisa jatuh hati pada lawan jenis. Anda dapat menikmati romantisme, bahkan kalaupun patah hati, anda malah merasa beruntung karena bisa mengambil banyak hikmah. Namun begitu hati anda terpaut, anda akan setia sampai akhir hayat.

Tanggal 3
Anda adalah seorang yang sangat sabar. Sebenarnya di dalam diri anda terdapat sikap polos dan romantisme, namun ekspresi anda justru terlihat “binal” sehingga orang lain menjadi salah paham pada anda.
Asmara :
Saat anda sedang jatuh cinta, tak ada yang bisa menahan anda. Anda begitu mencintainya dan rela berkorban demi kekasih anda. Anda akan sanggup bertahan menentang apapun demi yang anda cintai.

Tanggal 4
Anda selalu memikirkan matang-matang langkah anda ke depan. Ini yang sering membuat anda sukses dalam hidup. Anda selalu ceria, ramah dan disukai teman. Sayangnya terkadang orang lain sulit memahami apa sebenarnya kemauan anda.
Asmara :
Bak air tenang menghanyutkan, itulah diri anda. Anda selalu mengagetkan orang lain dengan karakter baru anda ketika anda sedang jatuh cinta. Jebakan cinta anda sering datang tanpa diduga dan kehidupan cinta anda penuh dengan kejutan.

Tanggal 5
Walaupun anda terlihat tenang, namun anda seorang yang amat bersemangat dan menikmati perubahan. Rutinitas, sangat membosankan Anda. Karena percaya diri sangat besar, anda jarang meminta pendapat orang lain. Anda percaya bahwa andalah yang menentukan masa depan anda dan anda memiliki kekuatan untuk melakukannya.
Asmara :
Saat anda sedang jatuh cinta, anda akan posesif pada kekasih anda. Anda adalah tipe pencemburu berat.

Tanggal 6
Anda adalah tipe pengalah, mudah iba dan bermurah hati pada orang-orang yang tidak seberuntung anda. Imajinasi anda sangat unik. Kadang anda kurang percaya diri, padahal anda memiliki kekuatan besar. Meski tenang di luar, namun anda mudah cemas.
Asmara :
Perjalanan cinta anda biasanya mulus, karena cinta anda muncul dari keakraban seorang teman. Anda adalah tipe orang yang setia dan tulus, pasangan anda biasanya sangat bahagia di sisi anda.

Tanggal 7
Anda adalah seorang yang pendiam dan peka terhadap perubahan di sekitar. Anda juga sulit mengekspresikan perasaan. Anda sangat membenci gosip-gosip. Cenderung teguh pada pendirian dan agak egois.
Asmara :
Anda tak ragu mengejar lawan jenis yang memikat hati anda. Anda juga tak segan memperlihatkan cinta anda di depan umum. Anda adalah orang yang hangat dan senang memanjakan pasangan anda.

Tanggal 8
Anda adalah orang yang hangat dan ramah. Meski cerdas dan imajinatif, namun tanggung jawab anda pada pekerjaan terkadang agak kurang. Akibatnya orang lain sering menanggung rugi oleh karena ulah anda. Anda adalah tipe orang yang agak malas.
Asmara :
Anda adalah orang yang mudah jatuh cinta, namun cepat pula hilang rasa cinta itu. Anda banyak dikagumi lawan jenis yang terpikat rayuan maut anda. Anda bakal sering berganti pacar sampai akhirnya mendapatkan yang tepat bagi anda.

Tanggal 9
Anda adalah orang yang sulit mengekspresikan diri sendiri. Namun anda tak terlalu peduli apa pendapat orang lain mengenai anda. Anda dinilai agak misterius di mata lawan jenis, ini tantangan bagi mereka. Anda juga adalah orang yang sangat cerdas, tetapi anda terlalu sulit untuk diikuti.
Asmara :
Meski anda sulit menyatakan cinta, namun anda tipe yang sangat setia. Cinta pertama anda abadi. Anda tak pernah ada niat untuk berkhianat. Anda akan selalu bahagia dengan kehidupan cinta dan pernikahan anda.

Tanggal 10
Anda adalah orang yang mampu menangani banyak hal, dan biasanya sukses dalam karir. Peluang menjadi tenar terbuka lebar. Anda juga seorang inovator, tak mudah terpengaruh apapun. Anda mampu mengimplementasikan mimpi dan imajinasi anda dengan baik kepada sesama. Anda juga orang yang selalu tampil rapi dan menawan.
Asmara :
Anda adalah tipe pencemburu berat hingga sering membuat pacar anda tak tahan. Anda cenderung mengontrol seseorang yang anda cintai. Ini sering menimbulkan polemik.

Tanggal 11
Anda adalah orang yang elegan, cerdas, dan menawan. Anda juga bisa dipercaya dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Hati anda baik dan bermoral tinggi.
Asmara :
Untuk hal cinta, anda adalah orang yang rela berkorban. Anda juga tipe orang yang setia dan menuntut hal yang sama dari pasangan anda.

Tanggal 12
Anda adalah orang yang amat ramah, humoris dan enerjik. Anda juga selalu berpikir terbuka dan tidak terlalu peduli pada hal-hal kecil. Namun, bila anda adaah orang yang bertemperamental, anda akan sulit untuk dapat mengendalikan amarah.
Asmara :
Anda adalah orang yang mudah sekali terpesona pada lawan jenis. Anda bisa sangat tergila-gila. Namun, saat anda telah mendapatkan semuanya, anda akan meninggalkannya karena bosan.

Tanggal 13
Anda adalah orang yang tulus dan mudah bergaul. Anda juga sangat mencintai kebebasan, namun hal ini sering kali menimbulkan malapetaka agi anda. Kadang anda ikut mencampuri urusan orang lain, padahal niat anda hanya menolong.
Asmara :
Anda adalah orang yang berhati lembut, tulus dan penuh kasih sayang. Anda memiliki daya tarik tinggi di mata lawan jenis, dan ketulusan yang anda telah berikan kepada kekasih anda, tanpa disadari akan membuat kisah cinta anda abadi.

Tanggal 14
anda memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi, sehingga kadang anda melupakan orang-orang di sekitar anda. Anda juga selalu berpikir positif dan akan mengejar cita-cita anda dengan segala cara. Hati anda penuh iba dan peduli dengan nasib orang-orang yang kurang beruntung. Namun sayang, kadang anda memanfaatkan situasi untuk meraih keuntungan pribadi. Imajinasi anda unik dan sering dapat diwujudkan segera.
Asmara :
Anda sulit untuk jatuh cinta, namun begitu hati anda tertambat seseorang. Anda akan mengejarnya sampai ke ujung dunia.

Tanggal 15
Anda berhati hangat dan senang menjadi pusat perhatian. Anda seorang pesolek, senang berdandan dan nampak lemah lembut. Namun di balik itu anda berhati teguh dan memiliki kekuatan untuk menjadi pemimpin. Saat anda gagal meyakinkan seseorang, anda akan frustasi, dan mungkin akan marah.
Asmara :
Anda tipe emosional. Anda sebenarnya gampang menarik perhatian lawan jenis. Namun rata-rata hubungan ini tak berlangsung lama, karena sifat anda yang emosional dan meledak-ledak ini. Hal inilah penyebab anda sulit mendapat hubungan yang layak.

Tanggal 16
Anda adalah seorang yang taat pada peraturan. Meski kadang membuat anda lelah, namun anda tetap disiplin. Anda juga orang perfeksionis, dan pendengar yang baik. Kadang anda terlihat bosan, padahal sebenarnya anda cukup tinggi rasa keingintahuannya. Anda bakal mencapai apa yang anda inginkan.
Asmara :
Anda tertarik dengan lawan jenis yang sama sekali berbeda dengan anda. Baik dari segi usia, kebiasaan, sifat dan lainnya. Anda hanya bisa jatuh cinta kalau telah mengenal lama, bukan dalam waktu yang singkat. Umumnya cinta anda akan abadi karena anda adalah tipe orang yang setia.

Tanggal 17
Anda adalah orang yang tidak ingin mencampuri maupun dicampuri urusannya oleh orang lain. Anda juga orang tak betah saat anda sendirian, selalu ingin berada dalam keramaian. Anda senang mengikuti kata hati anda, dan sering membuat orang lain kesal terhadap anda. Sikap anda juga terkadang kekanak-kanakan.
Asmara :
Anda adalah tipe orang yang senang menggoda lawan jenis anda. Banyak yang tergila-gila pada anda. Sehingga anda sering sulit menentukan pilihan wanita mana yang anda akan pilih.

Tanggal18
Meski terkesan pendiam, sebenarnya anda berhati ceria. Anda selalu terus terang, tak peduli hal tersebut akan menyakiti hati orang lain. Anda juga orang yang baik, namun kemarahan anda yang sering meledak-ledak dapat membuat orang lain agak enggan bersahabat dengan anda.
Asmara :
Anda berusaha menyimpan perasaan cinta anda rapat-rapat, hingga tak ada yang mengetahui termasuk pujaan hati anda. Ini dapat menyulitkan anda dalam mendapatkan pasangan hidup. Namun ketulusan anda akan menarik perhatian lawan jenis.

Tanggal 19
Anda adalah orang yang luar biasa dan terampil menyelesaikan semua hal dalam kehidupan anda. Anda juga sangat percaya diri, namun terkadang hal ini membuat anda tak mau mendengar masukan dari orang lain, akibatnya anda sering kehilangan arah. Anda menyukai kebebasan dan tak ingin terikat apapun. Andalah penentu masa depan.
Asmara :
Anda tak mau mengalah pada pasangan anda. Dia haruslah orang yang sabar, mau mengalah dan menuruti apa kata anda. Kalau tidak, maka hubungan anda akan penuh polemik. Namun anda mau mengakui kesalahan setelah semua polemik itu telah lewat.

Tanggal 20
Anda adalah orang yang cerdas, dan menanggapi banyak hal secara serius. Sebelum melangkah anda pasti akan memikirkan segala hal dengan matang. Anda juga orang yang sabar, imajinatif, dan selalu berorientasi pada target. Anda menghargai persahabatan di atas segalanya.
Asmara :
Anda memerlukan waktu yang lama untuk memulai suatu hubungan dengan lawan jenis. Anda juga tidak banyak menuntut, namun anda tipe yang setia, hubungan anda tidak bergejolak namun abadi.

Tanggal 21
Anda berhati lembut, mudah iba, namun memiliki kekuatan untuk meraih apa yang anda cita-citakan. Selain itu, anda juga pandai menyembunyikan ketidaksetujuan anda di balik senyum anda.
Asmara :
Anda sering mengalami patah hati beberapa kali sebelum menemukan seseorang yang cocok di hati anda. Namun anda adalah tipe orang yang setia dan ingin menyenangkan pasangan anda dengan cara-cara yang unik.

Tanggal 22
Anda memiliki karakter seorang bos, tetapi bukan pemimpin. Selain itu, anda juga berpendirian teguh dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Anda banyak disukai di lingkungan sekitar anda karena kepedulian anda dan tak segan pula untuk turun tangan membantu orang lain. Anda seharusnya lebih banyak mendengar orang lain. Dalam bersahabat dengan orang lain, anda adalah orang yang suka memilih-milih.
Asmara :
Anda bisa membenci kekasih yang berkhianat kepada anda. Namun anda adalah tipe orang yang setia dan berusaha untuk memanjakan pasangan anda.

Tanggal 23
Anda adalah orang yang sangat individual dan menyukai tantangan. Selain itu, anda juga penuh tanggung jawab dan dapat dipercaya oleh rekan-rekan anda.
Asmara :
Anda adalah tipe pencari cinta. Terkadang anda jatuh cinta pada seseorang yang salah, misalnya dia telah menikah. Anda bukan orang yang senang menggoda-goda namun di mata lawan jenis, anda sangat menawan.

Tanggal 24
Anda adalah orang yang sangat optimistis menghadapi hidup ini. Karena itu anda sangat menikmati hidup. Selain itu, anda juga berbakat dalam menghibur sehingga anda memiliki banyak teman. Teman-teman anda mencintai dan mempercayai anda. Anda akan menjadi orang pertama yang akan mereka cari ketika mereka memerlukan sesuatu misalnya sekedar curhat.
Asmara :
Terkadang anda jatuh cinta hanya karena ingin, bukan karena menyukainya. Anda sebenarnya orang yang sangat romantis, dan tak bakal melupakan cinta pertama. Pasangan anda umumnya sangat tergila-gila pada anda karena anda adalah orang yang luar biasa, menawan dan romantis.

Tanggal 25
Anda adalah orang yang pantang menyerah, dan siap menghadapi tantangan untuk meraih cita-cita anda. Selain itu, anda juga memiliki tanggung jawab yang besar dan bisa diandalkan orang lain. Anda siap bekerja keras, sehingga anda cepat meraih kesuksesan.
Asmara :
Anda adalah orang yang memprioritaskan pasangan anda di atas segala-galanya. Selain itu, anda juga menghargai cinta lebih dari diri anda sendiri. Anda akan sangat setia saat menemukan pasangan hidup yang cocok di hati anda dan selalu berusaha mencintainya. Yang lebih menarik anda berpotensi menikah di usia muda.

Tanggal 26
Anda menyukai perubahan dan sangat responsif menghadapinya. Selain itu, anda tak sejalan dengan rutinitas. Anda menyukai kebebasan dan tidak terikat oleh apapun. Berwisata adalah hobi yang anda sukai.
Asmara :
Anda mudah takluk pada pandangan pertama. Anda tertantang untuk menaklukkan, namun begitu sudah memilikinya, anda juga cepat bosan. Banyak affair sebelum anda menemukan seseorang yang tepat.

Tanggal 27
Anda adalah tipe orang yang sensitif dan mudah tersinggung. Untuk hal yang bersifat sepele dan tak berarti bagi orang lain, dapat membuat anda sedih bahkan menangis getir. Selain itu, anda juga sering mengkhawatirkan masa depan anda. Meski terlihat dingin dari luar, anda sebenarnya berhati hangat dan peduli terhadap orang lain.
Asmara :
Anda menyukai kerapian dalam berpakaian. Tak jarang pula anda akan tampil modis. Namun, Anda orang yang sangat menuntut cinta dan perhatian serta kesetiaan yang dalam dari pasangan anda. Bila anda tidak mendapatkannya, anda akan meninggalkan pasangan anda begitu saja dan mencari pasangan hidup lainnya.

Tanggal 28
Sebenarnya anda memiliki kemampuan besar, namun anda sering kurang percaya pada diri anda sendiri. Jadinya, banyak peluang bagus anda lewatkan begitu saja. Selain itu, anda juga sering merasa cemas dan ragu untuk melakukan sesuatu. Ini yang membuat kesukesan sering tertunda pada diri anda.
Asmara :
Anda sering ragu dalam mengambil keputusan. Anda takut menghadapi penolakan, bahkan juga untuk menolak cinta seseorang.. Terkadang anda terpaksa menerima cinta lawan jenis yang sebenarnya anda kurang mencintainya. Ini disebabkan karena kurang tegasnya anda.

Tanggal29

Anda memiliki intuisi yang cukup kuat, dan terkadang anda menggunakan hal tersebut untuk menghadapi masalah-masalah. Selain itu, anda juga menyukai kebebasan dan tak ingin terikat apapun. Kesibukan anda dalam bekerja dapat membosankan anda. Anda memiliki ide-ide cemerlang dan imajinasi yang sangat fantastis.
Asmara :
Anda dapat membaca apa yang dipikirkan seseorang hanya dengan melihat matanya. Kecemburuan anda terhadap pasangan anda terkadang berlebihan dan bisa merusak hubungan anda dengan pasangan anda. Anda mudah berprasangka yang kurang baik kepada pasangan anda.

Tanggal 30
Anda adalah orang yang berhati hangat dan senang membantu orang lain. Tak heran, banyak teman yang menyukai anda. Anda juga ramah dan menyenangkan sebagai teman. Selain itu, anda juga berpendirian teguh dan tak senang berada dalam kesepian.
Asmara :
Anda selalu ingin menguasai pasangan anda. Terkadang anda mudah menjatuhkan pilihan, namun ini dapat membuat anda menyesal kemudian. Oleh karena itu, anda memerlukan waktu dalam memilih pasangan ang cocok dengan anda.

Tanggal 31
Emosi anda sulit ditebak. Kalau saat ini anda sedang sedih, beberapa waktu kemudian anda akan bahagia kembali. Anda sering menganggap segala sesuatu sebagai hal yang serius, akibatnya anda mudah stres dan cemas.
Asmara :
Anda tidak mudah jatuh cinta kepada lawan jenis. Memerlukan waktu yang lama bagi anda untuk menimbang dan memutuskan segala sesuatunya. Namun biasanya rumah tangga anda dengan pasangan anda bakal abadi. Karena Anda adalah orang yang setia dan penuh perhatian.

sumber: Miftakh


-------------------------- Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



2 comments:

nggapriel mengatakan...

dari beberapa orang yang ane coba, ga ada yang cocok, blas... tapi asyik juga buat main2 :D:D -- regards

neilhoja mengatakan...

hehe... mungkin preassume nt dah pesimis dulu ngga... heu heu

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)