Senin, Mei 17, 2010

Pin It

Widgets

10 Daya Tarik Pria yang Bisa Membuat Wanita jadi Gila

Meski diciptakan untuk saling mengisi, dan sudah barang tentu memiliki kutub-kutub ketertarikan, kira-kira penasaran ga sih, apa yang membuat wanita jatuh cinta sama aku (cowo, maksudnya.. hehehe)? Jangan salah, biarpun tulisan di bawah ini lebih bersifat laporan, sapa tau bisa dimanfaatkan buat kita-kita yang masih cari tulang rusuk yang hilang.. ^^v

Pria bisa menjadi sangat seksi di mata wanita. Bukan hanya karena bentuk tubuhnya, tetapi juga sikap manisnya. Daya tariknya membuat wanita jatuh cinta.


Ketahui sepuluh daya tarik pria yang membuat wanita tergila-gila. Mungkin salah satunya adalah yang membuat Anda jatuh cinta pada pasangan.



1. Tubuhnya
Bukan hanya pria berotot, tetapi juga pria dengan tubuh kurus atau bahkan berisi. Dengan tubuhnya, mereka berusaha menghangatkan wanita dan memberikan rasa aman. Saat tidur mereka seringkali tampak 'manis' sekaligus seksi.


2. Kemampuannya melakukan hal sulit
Pria dianugerahi kemampuan untuk melakukan hal yang sulit dilakukan wanita. Misalnya membawa barang berat, mengganti lampu, atau menyingkirkan serangga yang ditakuti pasangannya. Mungkin bagi mereka itu hal biasa, tetapi jika pasangan melakukannya dengan senang hati dan sambil tersenyum, pasti Anda akan 'meleleh' karenanya.


3. Sensitivitasnya
Pria memang tidak terlalu sensitif dibandingkan wanita. Tetapi ketika ia menangis di depan Anda atau menunjukkan emosi dan empatinya, menandakan ia sudah memiliki ikatan yang sangat intim dengan Anda. Artinya dia sudah sangat percaya, dan Anda bisa tergila-gila dibuatnya.


4. Aromanya
Baik setelah ia mandi dengan sabun favoritnya, saat menggunakan parfum ataupun sepulangnya dari kantor, aromanya membuat Anda ingin selalu dekat dengannya. Hal itu memang alami dan bisa meningkatkan libido Anda.

5. Otaknya
Ini terbukti secara ilmiah bahwa otak pria berbeda dengan otak wanita. Bukan tentang bagaimana mereka lebih menyukai otomotif dan sepak bola, tetapi dengan otaknya mereka
bisa membuat wanita berpikir menjadi makhluk paling seksi saat bersama dengannya.

6. Humornya
Mereka bisa dengan mudah mengeluarkan lelucon dan membuat wanita tertawa. Rasanya tumpukan beban pekerjaan saat ia menghibur dengan lelucon dan kelakuannya yang mengundang tawa.

7. Perlindungannya
Saat menyebrang ia selalu menggandeng tangan dan berusaha untuk melindungi tanpa diminta. Ia juga dengan mudah memberikan jaketnya ketika Anda kedinginan. Hal kecil memang, tapi inilah yang membuat wanita jatuh cinta.

8. Busananya
Pakaiannya terutama kaus berbahan lembut membuat kita betah berlama-lama berada dipelukannya. Kulit serasa dimanjakan dan tubuh lebih hangat karena pelukannya.

9. Kemandiriannya
Pria cenderung berusaha untuk tidak bergantung pada orang lain. Hal inilah yang membuat wanita bangga pada pasangannya. Kemandirian pria membuat wanita merasa aman dan nyaman.

10. Mau menerima pasangan apa adanya
Saat rambut berantakan, wajah jerawatan, tubuh menggendut, dan Anda mengeluh, ia hanya tersenyum simpul. Pria memang lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan wanita.

Selamat mencoba jurus-jurus di atas, hehe.. dan buat para cewe alias wanita, siap-siap waspada ya.. ekeke..

Oiya btw, dari sekian banyak sifat-sifat di atas, mana yang membuat kalian (cewe) atau pasangan kalian (cowo) takluk? :D

Bagi-bagi cerita lah di sini... ^^v

sumber: Vivanews

Artikel terkait :



2 comments:

puteri hujan mengatakan...

betul semua =,=
kereeeen!kereeeen! >.<

:D
no 2-6
itu yg beneer bangeeetbangeeet.
:)

Rohani Syawaliah mengatakan...

mau mau mau...

mana laki-lakinya?

hal ke sebelas, dia tidak merokok...

itu penting banget... penting...

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)