Kamis, Januari 07, 2010

Pin It

Widgets

Sedih, Senang, Terharu, Gembira, Meledak-Ledak, Maaf

Bismillah.. Hari ini, dan sejak bebarapa hari yang lalu.. seperti yang aku bilang, bahwa saat ini aku sedang dilanda kegamangan. Hingga tak jarang, perjalanan karir blogku pun sempat tersendat-sendat, khususnya yang terkait dengan adab blogging. Sebut saja semisal update posting, blogwalking dan commenting. Bahkan mungkin sudah hampir sebulan aku ga pernah ngelakuin itu lagi. Kecuali untuk masalah posting yang terpaksa (karena tuntutan profesi, ceileh.... )atau posting dengan isi yang ga jelas. Bahkan boleh dibilang, kalau isinya hanyalah curhat.. :-s

Dan untuk postingan kali ini, mungkin aku pengen cerita soal campur aduknya perasaanku hari ini, hehe...

1. Sedih: kenapa sedih? padahal jarang-jarang diriku ini sedih, yah abisnya prinsip hidupku yang "gitu aja kok repot" membuat segala masalah jadi tampak mudah dan biasa-biasa saja. ^^v Lantas, apa dong yang bikin sedih? Mungkin lebih tepatnya kesal, tak lain karena sisa waktu ujian yang kian dekat, akan tetapi belum sepenuhnya aku menguasai diktat kuliah. Apalagi dalam mata kuliah Ad-Dakhil fi Tafsir, yang banyak mengutip kitab Ruh ul-Ma'ani karangan Imam Alusi yang terkenal rumitnya. heu heu..

2. Senang: kenapa diriku senang? hehe.. tak lain karena baru saja dapet nasi goreng gratis dari temen bernama Yazid yang baru pulang Temus Haji. Sekalian silaturrahmi sambil nodong nasgor gratisan, hag hag hag...

3. Terharu: nah kalau terharu ini, karena adekku yang ada di jogja (iis sing ayu dewe :P ) bentar lagi selesai kuliah. Adekku yang dulu selalu aku palakin waktu SD ini, tak nyangka sudah gede rupanya.. Kalaupun dek iis dah mo nikah, silahkan saja.. ga usah nunggu masnya.. ^^v (eh tapi katanya, malah mo ngafalin Quran? Wah.. jadi tambah terharu aja nih...)

4. Gembira: Kenapa gembira ya? Heheh.. ini berkaitan dengan pintu rezeki yang dimudahkan sama Allah. Setelah kemarin baru saja diterima proposal beasiswanya, sekarang-sekarang ini, bisnis internet semakin mendapat pencerahan prospek yang indah, heu heu.. Jadi tertarik berinvestasi riil nih.. sambil sesekali ngambil job terjemah kitab.. (Allahumma barik lana fima rozaqtana waqina adzabannar.. )

5. Meledak-ledak: hahaha... kalo yang ini jadi ga enak nyritainnya. Cuma, mohon doanya aja.. semoga segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, dan dimudahkan jalannya... amin99x.

6. Maaf: dan akhirnya tetap saja ku harus meminta maaf. pada semua pihak, khususnya teman-teman di dunia maya maupun nyata, bila akhir-akhir ini diriku seringkali terjebak dalam duniaku sendiri. Terkhusus di masa-masa mendekati ujian ini. Tak ada kata yang mampu terucap, selain maaf dan permintaan doa, agar pada ujian kali ini aku dan teman-teman di Azhar sini diberi taufik dan kenajahan... amin99x. Maaf bila selama ini aku telah sering dan terlalu lalai tuk bisa memenuhi hak-hak kalian... :(

Akhir kata, semoga hari-hari kita selalu dilimpahi dengan keberkahan dan nikmat tiada batas. Dan yang lebih penting lagi, diberi kekuatan dan taufik untuk dapat mensyukuri nikmat-nikmat yang telah diberikan-Nya... :)

Allahumma amin...99x.

--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



8 comments:

Laksamana Embun mengatakan...

Smoga semua yang akang harapkan bisa terwujud..

Ihda mengatakan...

hmmm... rajin belajar yach..
oya,tambah terharu satu lagi: mb id sing ayu dewe ketrima pns di batang, hag hag hag..

nggapriel mengatakan...

wah, yang baru rapelan plus punya laptop baru... selamat yach, semoga bermanfaat. wish u the best, hehe ^^

neilhoja mengatakan...

@ angga: hehe.. sama2 bro. amin99x moga bisa bermanfaat... nanjah maan.. moga cepet pulang. :D

@ mba id: hehe.. alhamdulillah mba... :*

@ kang iwan: amin99x.. makasih pak atas doanya. moga impian bapak juga bisa terwujud... amin99x

JR mengatakan...

wakh kalo aku lagi mules segala rasa semua menjadi satu ...hehehehe, bisa langsung kabur ke wc ...hihihihihh

inzacky mengatakan...

Ikut menyimak gan.. :)
cendol menyusul.. :D kalo udah ISO :ngakak:

Zippy mengatakan...

Xixixi...lengkap amat ya, berasa asam manisnya kehidupan :)

nurannisaa7 mengatakan...

waaahhh.. perasaan itu emang bermacam2...
dan bisa terasa dalam satu waktuu.. :)

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)