Sabtu, November 07, 2009

Pin It

Widgets

Selamat Ulang Tahun Kaskus..

Wi.. ndak berasa, ternyata saat ini 'The Largest Indonesian Community' ini sudah berusia sepuluh tahun. Tepatnya kemarin, tanggal 6 Nopember, komunitas kaskuser ini merayakan ulang tahunnya. Sebuah komunitas unik, dan menggelitik. Dan tentu saja, neilhoja ga akan ketinggalan kalau soal keren-mengkeren dan gaul-menggaul di kaskus ini. :D

Sedikit cerita tentang kaskus, dulunya sebuah forum biasa yang dibuat oleh 3 orang mahasiswa Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Seattle, AS. Meskipun dulu salah satu sub forum yang terhot di kaskus adalah sub forum dewasa, akan tetapi, saat ini kaskus bahkan lebih informative ketimbang situs besar lain di Indonesia. Gampangannya, mo pinter jadi apa aja bisa di kaskus. :D


Awal mula sejarahku menginjakkan kaki di kaskus adalah karena sebuah tuntutan untuk menelisik dunia software lebih dalam. Berawal dari iseng, eh.. ternyata ada sebuah sub forum yang menarik, yaitu CCPB. Tempat di mana kita berbagi soal software dan trik komputer.

Nah, di situlah aku paling getol ngubek-ubek daleman kaskus, hehe... Cari tips kompueter terbaru dan software bermanfaat yang bisa diambil gratis. :D

Yah.. meskipun aku juga ga terlalu aktif, (dari sejak setahun yang lalu masih belum ISO 2000), akan tetapi gw bangga jadi kaskuser, hehe...

Terakhir, terima kasih yang teramat banyak buat kaskus yang udah memberiku banyak info dan pengetahuan, juga refreshing di kala pusing. Begitu banyak dinamika dan catatan sejarah yang terukir bersama kaskus. Mengenal satu sama lain, dan mengerti apa arti berbagi dengan orang lain..

Biarpun sulit, terutama melayani para juragan kaskuser yang berasal dari beragam latar belakang, semoga para mimin dan momod tidak merasa capek dan tetap diberi ketabahan untuk memberi yang terbaik. Hanya doa yang bisa daku sampaikan, secara iso belumlah sampai 2000. :malu

Bravo KASKUS.. The Largest Indonesian Community.

--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



12 comments:

Hot News Today mengatakan...

Yahh, kaskus memang hebat. The Largest Indonesian Comunity tempatku juga selalu mengambil, mencari tahu, belajar berbagi informasi2 yang sangat berguna meskipun belum menjadi anggotanya sampe sekarang. Cuma satu kekurangan kaskus, sekali masuk kesana bakalan susah mau keluar karena disana akan membuat betah mpe beberapa jam bahkan mpe satu hari sakingakan banyaknya informasi yang amat sangat berguna yang sudah di share ma agan2 disana.

Last word from me, selamat ulang tahun kaskus semoga tetap menjadi forum yang terbesar di Indonesia.

Mayyadah mengatakan...

BTW...kenapa namanya kaskus y, bukan kaktus hahhaha

travel surabaya - denpasar, paket kilat mengatakan...

tetap maju kaskuser indonesia

elpa mengatakan...

Met ultah wat kaskusnya...success slalu y

Cebong Ipiet mengatakan...

ciyeh kakuser niye wkwkkwkwkkw

Zahra Khusnul Lathifa mengatakan...

wah ternyata kaskuser ya?! aku pernah baca artikelnya di majalah..it's such nice community! keep on the spirit...thanks udah mampir yaa..

pasang iklan tanpa daftar mengatakan...

siapa lagi yang jadi kaskuser ???

gajah_pesing mengatakan...

selamat ulang tahun kaskus, walau saia sempat di del, hiks...

aghoes mengatakan...

Happy birtdays ya kaskus..............maju tytus pantang mundur..............

neilhoja mengatakan...

@ aghoes: yoi sob... moga tambah manfaat.

@ gajah pesing: wo, pernah di del juga ya kang? daftar lagi lah... hahaha

@ zahra: iya nih, zahra kaskuser juga kah?

@ cebong: hohoho... iya bong, gimana lapakmu? :D

@ elpa: iya el... moga bisa tambah manfaat.

@ mayaddah: karena kaskus bukan tanaman.. :D

neilhoja mengatakan...

@ Hot News: hehe.. iya, bisa juga kan tuh, jadikan bahan posting dari kaskus. :D

setuju gan, saking banyaknya... ga ada abis2nya, ^^v

ihya mengatakan...

hueee... iku pas ultah ku yo mas..
hahaha.. bareng karo kaskuser
cuiuiuiu, prikitiewwww!!

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)