Kamis, November 05, 2009

Pin It

Widgets

Rekaman Cicak vs Buaya KPK dan Versi Lain

Dunia politik dan pemerintahan di Indonesia lagi-lagi diguncang masalah yang cukup pelik. Dicium oleh sebuah teori konspirasi terselubung antara Polri atau yang biasa disebut Buaya dengan KPK yang dikatakan adalah sebuah cicak. Sepertinya agak aneh, ketika kita melihat baru saja kemarin Antasari, sang ketua KPK dihantam dengan kasus pembunuhan dan perselingkuhan. Kini, anggotanya Bibit dan Candra (sebagai orang terakhir di KPK) juga dijerat dengan tuduhan lain.

Namun, terlepas dari beragam kasus dan teori konspirasi yang berkembang, ternyata masih ada cerita lain dari para blogger yang tidak menentang arus, tapi membentuk sebuah anak aliran tersendiri.

Dibanding memikirkan polemik konspirasi yang rumit, ada cerita lucu yang ditawarkan si blogger ini, yang tentu saja berbeda isi meski dengan judul identik. Judul postingan di blognya adalah rekaman cicak vs buaya versi lain. Sekilas mungkin ga ada yang aneh dengan judul ini, bahkan boleh dibilang sangat menantang. Kata versi lain di atas sudah sangat cukup untuk memancing perhatian, belum lagi kualitas blognya yang sudah nangkring di kelas 3 versi google a.ka. PR jadi lebih 'terjamah' si embah.

Tapi ternyata, heu heu.. Anda akan dibuat ketawa setelah membaca postingannya. Buat yang penasaran dengan blognya, bisa berkunjung ke sini.

Dan rupa-rupanya, sama seperti neilhoja yang lagi bebas dari job review, postingan ini juga dibuat sebagai 'tandingan' coba-coba SEO dengan ayu.. hehe... Kira-kira sapa yang menang ya? Heu heu..

Jadi mohon maaf bila ternyata Anda merasa nyasar dateng ke sini. Sepurane kang! :D

PS. biar ga ngerasa nyasar-nyasar banget, bisa dibaca transkrip rekaman aslinya di sini, ^^v

Lebih lanjut, bila ingin ikut diskusinya dengan blogger politik kawakan, bang ikhwan, silahkan mampir juga di sini...

Oiya, gw CICAK dan berani LAWAN BUAYA....

poster cicak vs buaya kpk


Bagaimana dengan Anda? Cicak atau Buaya...

--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



11 comments:

Cara Membuat Blog mengatakan...

Wah pusing sih saya kalo harus ikut memikirkan itu, ada aja ya permasalahan di negara ini. tapi kayaknya saya pengen dukung KPK.
tapi yang penting perdamaian dinegeri ini juga bisa berdiri!
Cara Membuat Blog

sibaho way mengatakan...

kayaknya saya kecoak deh bung... :P *putus asa*

Ikutan Ngeblog mengatakan...

kenapa mereka bisa begitu ya? aku bingung mau dukung yang mana?

rental mobil mengatakan...

dukung cicak saja walau kecil

pasang iklan tanpa daftar mengatakan...

semoga bisa damai biar tak ada sengketa.

Materi Kuliah mengatakan...

dukung saia ya... comment aja...please...

itempoeti mengatakan...

saya manusia aja dech...

Love4Live mengatakan...

cicak vs buaya kok yang menang kadal???

Setiawan Tirta Wijaya mengatakan...

Hihi. . Nembak pake gambar / ap nie? Hbt2. . T0p marit0p

Setiawan Tirta Wijaya mengatakan...

Hihi. . Nembak pake gambar / ap nie? Hbt2. . T0p marit0p
by:datakuliah

rental mobil di surabaya mengatakan...

bagus artikelnya

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)