Jumat, November 13, 2009

Pin It

Widgets

Lenka Trouble is a Friend | Menyadari Fitrah

Lagu ini begitu menyentuh, alunan musiknya berulang-ulang tapi lebay.. hehe. Terus terang aku sendiri ga terlalu suka dengan musik. Tapi, lagu ini jadi salah satu kesukaanku. Awalnya cuma denger dari hape temen, eh kok tiba-tiba langsung saklek, hehe.. alias nyantol. Pas itu, lantaran lagi sibuk dan ada urusan, ga terlalu aku gubris. Nah, baru-baru kemarin aja ketika ada siaran radio di IKPM kebetulan lagu ini jadi backsound siaran. Dan karena lagi ga ada kerjaan di sono, akhirnya aku langsung aja masuk ke studio dan bilang ke Daus, VJ nya, "Us.. ni lagu judulnya apa? Hape nt ada kan, ana copy yo.."

Hehe... dan buat temen-temen yang ngerasa penasaran ko bisa aku suka ama lagu ini, silakan dengerin aja.. ^^v



Oiya, sekalian nih ada liriknya.

Trouble Is A Friend lyrics
Songwriters: Kripac, Lenka; Salter, Thomas;
Trouble he will find you no matter where you go, oh oh
No matter if you're fast, no matter if you're slow, oh oh
The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh
You're fine for a while but you start to lose control

He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!

Trouble is a friend but trouble is a foe, oh oh
And no matter what I feed him he always seems to grow, oh oh
He sees what I see and he knows what I know, oh oh
So don't forget as you ease on down the road

He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh

So don't be alarmed if he takes you by the arm
I won't let him win, but I'm a sucker for his charm
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!

Oh how I hate the way he makes me feel
And how I try to make him leave, I try
Oh oh, I try!

He's there in the dark, he's there in my heart
He waits in the wings, he's gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh

So don't be alarmed if he takes you by the arm
I won't let him win, but I'm a sucker for his charm
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!
Ooo, oh ooo, ooo ahh


Nah, tentunya setelah kita dengerin dan pahami lirik lagunya, pasti ada kesan tersendiri dengan lagu ini. Menurutku juga ni lagu selain asyik, liriknya punya pelajaran tentang keberadaan 'trouble' yang mungkin ingin kita hindari. Eh, ternyata harus kita akui, bahwa hidup ini adalah sekumpulan masalah, so ga perlu takut kiranya dengan 'trouble' itu. Karena, lenka bilang... "Trouble is a friend, oh oh.. "

Gimana menurut kalian?
--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



14 comments:

nggapriel mengatakan...

Pertamax gan! :D

Liriknya keren, musiknya cepet akrab di telinga. dan satu lagi, buat ane, instrumennya bikin semacam aura 'mistis' [ngingetin lagu genjer2nya PKI] huehehe

keep posting broe ^ ^

Rin mengatakan...

waw! boleh juga tuh.. trouble is a friend... jadi, tidak akan lagi ada keluh... :)

neilhoja mengatakan...

@ rin: iya, emang harusnya begitu.. biar ga ngerasa sumpek hidup ini.. hehe

@ angga: hahaha.. bisa aja nt ngga. yoi sob...

bay mengatakan...

emang lagu2nya lenka satu album enak2 semua

Itik Bali mengatakan...

He..he aku ngga tahu lagunya kang..
nanti tak carinya..

rental mobil di surabaya mengatakan...

damai di hati rasanya.

www.sampara.com mengatakan...

Nice blog, good post. Lanjutkan

Ravatar mengatakan...

bukan cuma teman tapi soulmate fren. karena trouble selalu bergandengan erat dengan kehidupan :)

Materi Kuliah mengatakan...

mas, udh lama ga ke sini... jadi inget blognya mas, pas ngecek di tp commentator blogku...

jemiro mengatakan...

"Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!"

hahaha,, serasa gimana gitu :)

lagunya menarik :) thx share infonya :)

neilhoja mengatakan...

@ jemiro: hehe... iya, lagunya enak. thanks dah bekunjung... :D

@ kuliah: iya mas, aku jg dah jarang ke sana. maaph ya..

@ ravatar: yuhu... setuju gan.

@ sampara: siap juragan... :D

@ ayu: hehe.. lah kan di postingan ada videonya.. btw, ayu pake hp ya? :D

@ bay: setuju... emang enak2... lagunya.

sewa mobil murah mengatakan...

pengalamannya seperti aku dulunya gak suka sama lagu ini tapi tiba2 karena keseringan denger lagunya dihape temen jadi suka deh...

Mawar Puspadiana mengatakan...

aku suka nih....


visit back> mawarawardays.blogspot.com

Anonim mengatakan...

lagunya sh enak,tapi video klipnya kaya menjurus ttg freemansory...pa cm perasaan q ja y..?

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)