Sabtu, September 19, 2009

Pin It

Widgets

Selamat Idul Fitri 1430 H

Teman-temin, encang-encing, enyak-babe.. Sodara-sodari, temen blogger, seluruh pembaca, semua rakyat Indonesia yang berada di belahan dunia manapun, juga untuk my English reader and visitor, hehe... dengan ini neilhoja, ingin ngucapin Met Idul Fitri 1430 H, minal aidin wal faizin.. taqabbalallhu minna wa minkum taqabbal ya karim. Di hari yang fitri ini juga, diriku alias neilhoja juga ingin meminta maaf kepada semuanya atas segala dosa dan kesalahan, baik yang sengaja ataupun tidak sengaja. Semoga, setelah Ramadhan usai ini, tidak membuat semangat dan latihan kita kemarin menjadi sia-sia. Mari kita buktikan di bulan-bulan selanjutnya, bahwa kita cinta Ramadhan dengan senantiasa menghidupkan suasana Ramadhan sepanjang tahun... chayoooo!!

Bulan syawwal bukanlah bulan kita kemudian bebas, seolah sudah gak jamannya lagi sholat malam atau rajin baca Quran. Justru kalau kita tahu, bulan syawwal adalah bulan yang dari artinya sendiri adalah peningkatan. Jadi, bukan malah kita kemudian bermalasan... tapi setelah Ramadhan yang lalu, justru kita lebih tingkatkan ibadah kita, takwa kita, dan hal-hal baik kita di bulan lalu. Sembari menunggu datangnya bulan Dzulhijjah, bulan agung saat di mana para jamaah haji akan menghadap Rabbnya.

Akhir kata.. semoga kita dapat bertemu lagi dengan Ramadhan di tahun depan. Amin...



Oiya, tradisi ngucapin selamat lebaran juga tidak luntur dong, meskipun di tahun 2009 ini sudah agak berbeda caranya.. hehe.. Kalo dulu hanya ada kartu lebaran, kemudian ditambah dengan tradisi sms-an, kali ini era baru.. pake kartu digital dunia maya.. hehe.. eiya, malah ada yang pake offline di Yahoo Messenger :D

Beberapa diantaranya aku save.. cuman ada juga yang terlanjur ilang. Buat yang udah nyampein selamat tapi ga ketulis, diriku mohon maaf ya... T_T Sok, dibaca dulu ucapan selamat dari temen-temenku.. hehe.. Lain kali diapdet lagi.

dini:, teman almamater yang ketemu di dunia blogesphere, hehe.. dia bilang: Slamat idul fitri, Maaf lahir batin ya ustadz..

ade fauzi, temen kajian di Pakeis (Pusat Kajian Ekonomi Islam) yang sekarang lagi di Indonesia: Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang
termulia selain memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin

Aya Yahya, sobat karibku yang sekarang sedang menimba ilmu di Syiria. Miss u sob.. dia bilang di ym, kayaknya sih di offline kan ke semua orang, hehe..: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga kita termasuk hamba2 Allah yang kembali kepada fitrah di hari kemenangan ini. Amiin.

PS. picture credit to: kaskuser (sorry gan, lupa id lu.. T_T)

Artikel terkait :



4 comments:

buwel mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Taqabalallahu minna wa minkum

mantan copet mengatakan...

Minal aidzin wal faidzin juga ya Mas, mohon maaf lahir dan batin

mantan copet mengatakan...

Minal aidzin wal faidzin juga ya Mas, mohon maaf lahir dan batin

Zons mengatakan...

kunjungan spesial idul fitri 1430 H ke blog Secarik Kertas

mohon maaf kalau saya jarang berkunjung ke sini
mohon maaf juga atas komentar tak berkenan,
dan mohon maaf atas segala kekhilafan ya bro…

selamat meraih kemenangan :D

.

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)