Rabu, September 02, 2009

Pin It

Widgets

Paypal Limitation

Beberapa hari yang lalu, diriku udah seneng. Alhamdulillah.. isi paypalku semakin gemuk aja. Dan atas bantuan cebong, paypalku bisa verified (duh bong, maaf blum bisa bayar dirimu...) artinya, aku segera bisa beliin buku buat adekku. Secara adekku yang masi kuliah dan mo wisuda, uda ngilangin buku perpus dia, jadinya wisudanya bisa ditunda kalo ga bisa gantiin buku yang ilang itu.. Berhubung ntu buku aneh, jadinya ga ada di Indonesia, dan baru ketemu di abeeboks.com Tapi sayang, mereka ga mau kirim buku itu (walau udah mo dibayar pake paypal) kalo paypal kita blum verified. Nah, akhirnya...



Cebong pun datang, dan diriku minta bantuan.. hehehe... minta bantuan buat verifying paypalku. Alhamdulillah sukses. But.. >.< ketika tiba-tiba diriku mo bayar duitnya cebong pake paypal, eh tiba-tiba ada pemberitahuan kalo paypalku udah dilimit! Duong...Katanya mereka, we have a reason to believe, that there is a third party using your account. ck ck ck... apa mereka ga tau ya, kalo cebong itu masi temenku, dan masuknya ke akunku pun atas izinku.... wew... tapi yasud mo gimana lagi.

Akhirnya setelah diutak-atik, tinggal satu langkah lagi.. proof address. OMG, nah yang satu ini yang blum juga bisa aku selesaiin. Secara diriku gak tinggal di Indonesia lagi... dan semua atribut identity card ku udah pada kadaluarsa... tuing tuing.. so what next? Sebenernya yang mereka butuhin cuma dokumen yang ada nama plus alamatku. Tapi semakin kacau ketika buku tabunganku pun ga ada alamatnya... hiks..hiks...

Jadi gimana? Dengan ini saia pribadi mohon doa dari temen-temen semoga akun paypalku bisa segera dibuka.. selain agar bisa beliin buku buat adekku, juga biar bisa jadi passive income.. :D Katanya cebong, bisa cairin paypal ke rekening kita, tanpa harus dateng ke bank... heu heu.. moga aja bisa dicairin...

Oiya lupa, jadi saranku:
1. kalo mo verify paypal.. kerjain sendiri jangan diserahin ke orang.
2. jangan suka gonta ganti ip address ketika buka paypal, khususnya kalo dalam waktu yang cukup berdekatan.
3. cek buku tabunganmu, apakah ada alamatnya? kalo ga ada, minta ke bank.. bisa jadi karena ini, pencairan paypal bermasalah.

Terakhir, doanya yo... alfatihah (atau menurut kepercayaan masing-masing).

Artikel terkait :



6 comments:

Herro mengatakan...

wehehehe, kyknya si cebong abis nyemplung diempang tuh. jadi masih basah2 gitu masuk ke akun mu, konslet dah. wakkakaka.

pisss....

thom sharing mengatakan...

Huehehehehe... yang sabar bro.. :D
Aku capture SIM make lapie temen.. Cuman input itu doank, trus rebes. Gak da 24 jam. Jadi nambah pengalaman :D

Qori mengatakan...

enaknya ada yang ngurusin aku paypal kita,,,bisa bagi sedikit komisinya?
;)

neilhoja mengatakan...

@ qori: itu si cebong mo bantuin aku, bukan diurusin mas.. ^^
@ tom: heu heu.. kemarin jg udah aku krimin capture sim.. tapi keknya too blurry hag hag hag.. jadinya not eligible.. :D
@ herro: wkwkwkw... ow, gitu to.. wah kalo gitu harus aku sediain handuk nih di blogku, biar kalo cebong abis nyemplung bisa langsung andukan dan ga bikin konslet di mana2... hag hag hag...

*pisss juga bong... :))

genial mengatakan...

wahh kapan nii traktirannya??!!?? si cebong ajja lom dpt.. gmn gw...?!??! wkwwkkkwkw.. kabooooorrr!!!

genial mengatakan...

di doain kang.. tenang ajja :) alpatehah :)

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)