Rabu, September 30, 2009

Pin It

Widgets

Bakso PAKEIS

Malam ini, aku baru aja pulang dari acara halal bi halal yang di daerah Tub Romly (ga tau gimana cara nulisnya yang bener, hehe.. ). Berbeda dengan acara halal bi halal lain, ternyata di acara yang diadain PAKEIS ini, diriku masih jadi panitia, heu heu.. padahal biasanya udah tinggal makan, alias kadaluarsa untuk urusan belakang layar. Awalnya, siang itu aku ditelpon sama si Dudi untuk ikut bantuin di rumah ust. Ghazali, tempat acara tersebut. Tapi gak tau, pas itu lagi ngantuk banget, jadi aku jawab aja iya, mo berangkat. Tapi bukannya berangkat, diriku malah tidur di kasur.. wkwkwkwkw...

Tapi ups, jangan salah.. bukan neilhoja namanya kalo gak nepatin janji. Dan akhirnya tepat setelah sholat Dzuhur, langsung deh cabut ke daerah Tub Romly. Ketika itulah aku belajar gimana cara bikin bakso, dari sanadnya Topiq, ekekekek.. bahkan ust. Ghazali juga ikut-ikutan belajar bakso, heu heu.

Oiya, ngomong-ngomong soal bakso, aku jadi pengen share buat temenku Angga yang gak kebagian makan baksonya PAKEIS, padahal kalo dia ikut, beuh.. bayangin aja, ada 491 biji bakso yang dibikin. Sementara yang dateng cuma 22 orang. Jadi kira-kira, satu orang dapet 20 biji kurang lebih, hehehe.. Ngiler gak ente Ga? :D

Nih, aku kan baik hati, aku bagi gambarnya aja yo... xixixixi

bakso urat

yang ini bakso urat.. ga pake telor.


bakso pangsit

kalo ini bakso pangsit.

yang bawah ini bonus, jangan dibuka kalo ga pengen nambah.





--------------------------
Salam hangat dari neilhoja. "Sebesar keinsyafanmu, sebesar itu pula keuntunganmu."

Artikel terkait :



11 comments:

vie_three mengatakan...

huwaaaaa bikin perut bernyanyi niy..... hehehehe

ma[ng]ap baru sempet mampir setelah lebaran terus berkutat dengan pekerjaan dan baru bisa ngeblog ini, hehehhehe

baksonya tolong dikirim donk bang..... hahahaha

neilhoja mengatakan...

heu heu heu.. emang bernyanyi kenapa fit? lagi puasa ya, xixixix...

owh iya, ga papa. oleh2nya mana fit? :D

ok neng.. ntar dikirim via google aja ya ^^

Nggapriel mengatakan...

niaaaaam

kirimin baksonya ke rumaaah

ilovejepara mengatakan...

ngam... klo ke thubramly harusnya lewat rumahku..
pulangnya mampir kerumah, bawa baksonya!!


milik²i thok!!

sewa mobil mengatakan...

baksonya enak sekali tuh

pasang iklan baris gratis mengatakan...

share juga donk resep pembuatannya :D

neilhoja mengatakan...

@ pasang iklan: hehe.. disearch aja om di mbah gugel, hehe.. ni sengaja posting biar temenku ngiler. ekekek
@ sewa mobil: yhu... puas banget dah makan bakso 20 biji seorang. ^^v
@ mas'ud: haha.. pas berangkat blum mateng, pas pulang udah di perut, jadi mo ditumplekin di mana nih baksonya? :))
@ angga: okeh ga.. cek pm. :P

rita asmaraningsih mengatakan...

Baksonya lezat menggoda selera...! Aku mau ngundang ke blogku: 'ritaasmara.blogspot.com' Kamu boleh nulis apa saja dan komen apa saja..

sewa mobil mengatakan...

wah enak banget tuh bakso dan pangsit nya, bisa dicoba tuh

sewa mobil di surabaya mengatakan...

wah enak tuh...

travel surabaya banyuwangi mengatakan...

jadi lapar hehe

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)