Jumat, Agustus 21, 2009

Pin It

Widgets

Diriku Dikontrak FC Benfica??

Waw.. tak menyangka, di tengah panasnya udara Kairo malam itu, gak nyangka ada berita yang lebih panas dari sekedar summer. Kairo, salah satu kota yang di negara padang pasir, kira-kira cuma 10 persen wilayahnya yang dihuni dan sisanya desert abis. Meskipun uniknya, tumbuhan di propinsi-propinsi daerah juga tak kalah lebat dibanding di negeri-negeri agraria, seperti Indonesia. Nah, kembali ke pokok berita hot tadi, tak kusangka bila ternyata diriku dikontrak klub Benfica, salah satu klub paling populer di Portugal. Lebih lengkapnya, lanjut aja di bawah..


Jangankan temen-temen yang pada penasaran, aku pun juga penasaran. Apakah benar itu aku yang dikontrak klub hebat Portugal itu atau gimana. Ya, bisa jadi sih karena kebetulan sewaktu di kampung dulu, sempet jadi tim utama. Tepatnya di posisi sayap atau playmaker, karena kebetulan waktu itu gocekan dan umpanku lumayan lebih dibanding temen-temen lain. Belum lagi tendangan bebasku yang juga cukup bikin para kiper deg-degan - wo la iya, kalo gak deg-degan berarti mati :p.

Lebih lanjut, karir bolaku mungkin agak redup ketika masuk di pondok. Tak lain karena emang ketika itu, hanya orang-orang yang masuk SSB yang bisa make lapangan. Dan karena pilihanku adalah dunia ilmu dan intelektual, maka dengan sangat berat hati aku harus korbanku hobi nomer satuku itu... ~_~ *lebay mode = on.

Meski harus menunggu agak lama, tepatnya empat tahun lamanya aku berpuasa dari maen bola di Gontor. Kecuali di akhir-akhir waktu kelas 6, praktis aku gak pernah lagi maen bola. Tapi untungnya, ketika pengabdian aku ditempatin di Gontor III dan bisa kembali memaksimalkan hobiku itu. Dan kembali mendapat tempat dan posisi di belakang gelandang, tepatnya sebagai gelandang bertahan yang juga mengatur ritme dan gaya permainan. Sampai-sampai temenku di Ma'rifat menjuluki diriku sebagai Lampard. :D

Nah ya, apakah benar karena bakat terpendamku itu, kemudian team sekelas Benfica tertarik untuk merekrutku? Bisa ya, bisa gak.

Ya, karena dari situsnya memang terlihat begitu. Silahkan diliat skrinsutnya di bawah, dan linknya di mari: http://www.slbenfica.pt/Informacao/Futebol/Noticias/CompraRedPass.asp?Adepto=Nailunniam






Jadi begimana? Apakah benar berita itu? Namun ternyata Goal.com sudah mengklarifikasinya, dan rupanya berita itu bikinanku sendiri... hag hag hag... dan sumbernya bisa dibaca di mari: http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2009/08/18/1447318/bambang-pamungkas-ke-benfica-hoax

Hehehe... akhir kata, tak lupa saya selaku pimred, pinum dan editor sekaligus pemilik blog ini memohon maaf kepada seluruh teman-teman bila ada salah. Baik itu sengaja, maupun tidak disengaja. Semoga kita bisa mendapati Ramadhan tahun ini dengan lebih baik dan bukan termasuk orang yang Rasulullah sebut sebagai orang yang merugi di Ramadhan...

"خاب و خسر من أدرك رمضان و لم يغفر له"

"Sungguh merugi, orang yang mendapati Ramadhan (dan diakhirnya) tapi kemudian tidak diampuni dosa-dosanya di bulan itu.." T_T, hiks...

Artikel terkait :



7 comments:

Anonim mengatakan...

kacau juga nih antum,.........

Zippy mengatakan...

Wkekkekekeek....
Bikinan sendiri tow, hihihi...
Tapi lumayan lah untuk menghibur diri, heheheh....
Selamat menyambut ramadhan yah...
Selamat berpuasa :)

vizon mengatakan...

aih... bisa aja nih bikin sensasi... :))
selamat puasa juga ya...
salam kenal

neilhoja mengatakan...

@ anonim: wew... kira-kira sapa nih ya, hag hag hag...
@ zippy: hag hag ahg... iya, iseng2 gitu.. makasih zip, lu jg selamat ikutan berbuka puasa, xixixixi....
@ hardi: hehe.. iya ustak, lagi iseng2.. hehehe..

nusantaranews mengatakan...

Saya kira benaran ada kesalahanya dari tim manajemen.
Ternyata..oh..ternyata...
He...
Selamat Menunaikan Ibadah Shaum Ramadhan.
Mohon Maaf lahir dan batih atas segala kata dan pendapat yang selama ini tidak berkena.

Rachel mengatakan...

Ha... ha... mimpi (mudahan jadi kenyataan)
Selamat berpuasa.

Salam

JT mengatakan...

serius d baca dr awal-akhir trnyata hihi-hihi, ngantuk aye 100% ilang :D

SAURRR
sipps smoga tdk hanya haus n lapar yg qta dpt stelah ramadhan ini. aamiin

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)