Selasa, Agustus 25, 2009

Pin It

Widgets

Belajar Bisnis Internet dan Blogging Pemula

TEs tes... hehe, di postingan kali ini seperti yang dulu pernah aku lakukan, aku mo ngelaunch blog baruku nih. Blog kali ini beda dengan blog-blog lain yang orientasinya khusus sharing dan informasi. Tapi pun, gak jauh dari dunia-dunia sharing, cuma bedanya, blog yang ini mo difokusin buat bisnis. Beberapa temen udah pada nanyain aku, khususnya terkait akun paypalku yang tiba-tiba berisi, hehe... "Gimana caranya, Am?" ato yang nanya, "Gimana kalo kita bikin seminar bisnis blogging? Temen-temen dah pada setuju tuh?" hehe... dan kali ini gak perlu pake seminar, karena aku juga pengen berbagi pengalaman gimana caranya biar blog kita bisa dibikin alternatif passive income...


Nah, buat temen-temen yang pengen belajar bareng soal bisnis di internet, hayuks.. sama-sama main ke blog baruku ntu.. gimana dan apa aja yang dibutuhkan biar blog kita disukai sama pengiklan. Berikut aturan-aturan main yang perlu kita jaga supaya blog kita mengalir terus jobnya..

Tapi jangan asal juga, jangan mentang-mentang orientasi bisnis terus kita lupain pengunjung ato temen... welewh-welwh.. apa iya lupa, kalo pengunjung alias tamu dan pelanggan itu adalah raja? Jadi jangan lupain juga mereka dunk... Nah lo, terus gimana? Hehehe.. nah yang ntu akan kita bahas juga di sana.. intinya, buat temen-temen yang pengen belajar bareng bisnis blogging, mari-mari belajar sama-sama.. secara diriku juga masih nubie.. tapi lumayan, berkat bimbingan dan arahan suhu cebong.. diriku udah lumayan bisa dapetin passive income di sini. ^^

Tararengkyu bong...!

Oiya, sampe lupa.. di mana alamatnya om? (ni kalo Roni yang manggil aku, padahal blum nikah juga.. :p) alamatnya di mari nih... klik diriku!

============

UPADATED....

Maaph, keknya menurut diriku lebih nyaman kalo sharing pengalamannya di sini aja. Jadi, blogku yang di atas itu ga jadi dibudidayakan dan dengan ini secara resmi ditutup. Hag hag hag.. dan sharing pengalaman bisnisnya ntu, ntar akan diposting di sini aja.. ^^

Pantengin terus sob, topic tulisannya adalah Blogging Business.

Salam hangat dari neilhoja. Met berblogging busines... :)

Artikel terkait :



6 comments:

neilhoja mengatakan...

pertamax.... hehe, jarang-jarang diriku pertamax nih, hag hag hag... :D

Rachel mengatakan...

Pertamaks ....
Kapan lounching blog barunya. Share ilmunya ya.

Salam

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

semangat jadi blogger matre :D

Muhammad Qori mengatakan...

langsung ketkp...

neilhoja mengatakan...

@ Rachel: hehe.. kan udah dilaunching tuh.. klik aja linknya di postingan.. ^^
@ neng aya: heu heu heu... ketularan cebong neng.. hehe
@ Qori: yuhu... sama2 belajar.. :D

cebong ipiet mengatakan...

weleh suhu udara

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)