Sabtu, Juli 18, 2009

Pin It

Widgets

Wedding Plan (?!)

Rules: Once you've been tagged, you are supposed to write a note with d wedding plan! =) At the end, choose d people u want to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it's because I want to know about u! =)

(To do this, go to “notes” under tabs on your profile page, paste these instructions in the body of the note, type your wedding plan, tag d people (in the right hand corner of the app) then click publish.)


1. how old are you?
baru 23

2. are you single?
gak lah, kan banyak temen.. wkwkwkwk...

3. at what age do you think you'll get married?
hem.. keknya 25 aja, tapi kalo gak ya 27 -_-"
but anyway, He knows the best. ^^ --> ni kan termasuk rahasia-Nya. ;)

4. do you think you'll marry the person you are with now?
mm kalo with, diartikan sebagai kenalan, bisa jadi. :D

5. if not, who do you want to marry?
simpel aja, yang mau dan bisa ngertiin aku. plus dicintai juga oleh-Nya.. ^^

6. who will be your bridesmaid & bestman?
para ponakan... wkwkwk

7. do you want a garden/beach or traditional wedding?
ntar dirembug ama keluarga... :D, yang penting gak israf.. ^^

8. where do you plan to go on honeymoon?
rencana sih pengen ke Mekkah, tapi ntar gak khusyuk ibadah. hahahaha...

9. how many guests do you think you'll invite?
kalo pas akad, kerabat deket aja. kalo pas walimah, keknya banyak banget deh.. ^^

10. will that include your exes?
axes? ngapain dibawa2.. :))

11. how many layers of cake do you want?
wah roti ya? urusan konsumtor itu mah.. :D, kalo aku ngapalin ijab aja. hahahahahaha..

12. when do you want to get married, morning or evening?
bagusnya sih pagi, masih fresh gitu loh...

13. name the song/tune you'd like to play at your wedding
keknya sholawatan :D --> tapi ntar bilang sama ibuknya anak2 dulu.

14. do you prefer fine dining or just normal spoon&fork?knife?
pake tangan.... mangstabh!! :))

15. champagne or red wine?
keknya gak deh. lebih bagus es krim, secara aku gak pernah makan es krim. biar bisa puas-puasin di sana, mumpung gratis.. :))

16. honeymoon right after the wedding or days after the wedding?
weks.. kan harus silaturrahmi dulu.. rencana mo tur jawa buat minta doa restu pak yai.. *sekalian pamer.. ;))

17. money or household items?
bagusnya sih rumah aja. ya.. 1 milyar dah cukup kok. transfer ke rekeningku ya.. di bank BNI.. :))

18. how many kids would you like to have?
kalo bikin kesebelasan, ibuknya mau gak ya? :))

19. will you record your wedding in DVD/CD?
yuhu... insya Allah, kan perlu buat arsip :D

20. whose wedding plan would you like to know next?
yang udah baca ini sampe akhir... hayo2, jangan kabur. :P

Artikel terkait :



7 comments:

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

hmm... kalau yang ini pasti quiz dari efes deh... heiheie.. kok jadi tebak2an quiz gini yah!

neilhoja mengatakan...

hahaha... si eneng, iya lagi ada kuiz2an gitu dari temen... :D

eh, neng aya, disambut atuh quiz nya... ;;)

Cebong Ipiet mengatakan...

whehhehehehe :D untung g dapet

neilhoja mengatakan...

@ cebong: we... cebong kudu pasang jg tuh... :p hayo.. dah baca kan? harus pasang pokoknya.. :D

Rusa Bawean™ mengatakan...

ini bukan awrd ya????

neilhoja mengatakan...

hehe... boleh aja sih, kalo mau di tulis..

job mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)