Kamis, Juli 09, 2009

Pin It

Widgets

New Award

Pertama-tama aku mo minta maaf sama vie_thri dan inuel karena baru bisa sekarang aku kerjain awardnya. Tapi juga terima kasih yang sebesar-besarnya, karena kalian udah mau-maunya ngasih award sama orang kek aku, yang jujur, baik hati, suka menabung dan tidak sombong, wkwkwkwk... ----> narsis mode: on.

Hufh, di tengah hiruk pikuk pemilu presiden dan suara-suara sumbang, baik yang mendukung maupun yang mengkritik, sementara istirahat dulu. Sekarang, ijinkan diriku buat ngerjain award sambil refreshing.. ^^


Inilah peragaan award dari vie_three:





































Buanyak banget bukan?? hehehe... vie_three emang baek, aku tanya berapa nih awardnya, dijawab, ambil aja semua, hahaha...

Nah, selanjutnya award dari inuel - templatenya mangstebh neng.. - ini dia nih award2nya..








Yah.. terima kasih buat fitri ama inuel yang udah ngasih aku award. Ada peraturannya gak sih? He he he.. dilempar lagi ya, awardnya? Ok kalo gitu aku kasih ke semut, mas tito, buwel, prof, sama kang nara. Wah, cowok semua...! Kalo gitu aku tambah yaitu buat aya, dek puput ama qq. Yuhu... sambut yak.. ^^

Terkhusus buat buwel, prof ama kang nara, kalo blum tukeran link.. sekalian aku ngajakin nih, hehehe... ^^

Dan buat semuanya, silahkan ambil semua, ato mo dipilih-dipilih, hehe,.. kek jualan aja. :P

Artikel terkait :



14 comments:

PRof. IjoPunkJUtee mengatakan...

Awardnya buanyak banget BRo...!!!Weleh..weleh...Prof kebagian juga...!!! TAk bungkus dah...!!tengkiu......

LINK Neilhoja dah nampang di Ijopunkjutee punya kandang...:D

Inuel^-^ mengatakan...

aduh,udah di kerjain yah,kirain masih sibuk ama Pemilunya,masih ngitungin surat suaranya,kan banyak bejibun nuh,,ngga selelsai wes seminggu,wkwkwk,makasih yah ....
Buet persahabatan kita :)

Bisnis Online mengatakan...

waduh, selamat yach :) banyak banget yg dapet award nih

Nyegik mengatakan...

selamat pagheee dan salam kenal......wah keren-keren nih semua awardnya kang..dan juga blognya nice buanget.....mampir-mapir yah ke aku

Teenager Talks mengatakan...

kehadiran TT pertama kalinya
well, selamat atas awardsnya tetep semangat ngeblog ok
blog biru yang indah seindah langit diangkasa

neilhoja mengatakan...

@ TT: yups... sama2.. insya Allah tetep semangat, :D. makasih atas kunjungannya ^^
@ nyegik: hehehe.. iya, salam kenal.. udah mampir.. :D
@ bisnis onlen: hiyah.. dapet dari temen..
@ inul: makasih inuel... heu heu.. aku gak jadi panitia kok, cuman ikutan nyontreng aja.. :D
ok, sahabat... :)
@ prof: hehehe iya, rombongan dari si vitri ama inul.. :D
oke, linknya prof jg udah kupasang.. ^^

azarre mengatakan...

woww... 9 award sekaliguss... kul-kul (cool) lagi... selamet yahh... salam kenal...

Anazkia mengatakan...

Ngakaknya udah ta? :)
Selamat awardnya, salam kenal :)

gdenarayana mengatakan...

makasih mas, sudah dipost :D

tito mengatakan...

maaf baru bs mampir nih, tau2 dpt award lg.. bnyk banget neh, dibawa semua nih sob...?!?
thnks ya... :D

neilhoja mengatakan...

@ mas tito: heu heu .. iya mas.. kalo mau bawa aja semua, hehehe
@ kang nara: yap yap.. sudah dilihat, dan dikomeng
@ anaz: xixixi, udah anaz..
yups.. salam kenal juga ^^
@ arezz; yuhu... salam kenal juga sob.

buwel mengatakan...

waaahhhh sorry neh bro...buwel nggak tahu dapet award darimu....makasih banyak ya.....

neilhoja mengatakan...

@ buwel, hehe iya gak papa wel.. sante saja ^^

job mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)