Kamis, Juni 18, 2009

Pin It

Widgets

Jadwal Debat Kandidat Capres RI 2009

Nah, ni dia nih yang ditunggu-tunggu. Jaman sekarang bukan waktunya presiden cuma pinter TP-TP. Kalo cuma tebar pesona mah, anak sd juga udah pada pinter, kekekekeke. Dengan debat begini bakal keliatan - insya Allah - sapa aja yang emang bener serius buat mikirin negri ini. Masak urusan negara diserahin ama pesolek?


Diliat dari jadwal dan materi-materinya keknya sih udah mencakup semua aspek. Tapi sayang, kok pendidikan anak bangsa gak dibahas ya??? Wah-wah, apa udah pada lupa, kalo pemuda itu harapan bangsa? Hem... soal pendidikan dikesampingkan, ntar kalo pemuda-pemudanya gak bisa sekolah, gak punya kesempatan belajar, mengembangkan diri, lantas jadi pada bego bin plagiater, gimana nasib bangsa ntar?

Yah, jadi ngomongin soal pendidikan deh. Baru aja ngeliat ke blog sebelah, generasi muda Indonesia yang jadi korban media, dan perang pemikiran serta budaya. Sedikit bocoran, pada 2008, menurut keterangan Direktur Remaja dan Perlindungan Hak-Hak Reproduksi Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Pusat (BKKBN), M Masri Muadz, sebanyak 63 persen remaja Indonesia usia SMP dan SMA sudah melakukan hubungan seksual di luar nikah. Jiaaaaaaaaaahhhhh!!!! Masih mo ngelak dari pendidikan? Dah ah, lanjut aja ke jadwalnya.. moga aja, isu ini bisa ditanyain di materi "Kualitas Hidup Manusia Indonesia" ato di "Jati Diri Bangsa".

Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara acara debat ini telah menjadwalkan lima kali acara debat ini, tidak hanya bagi kandidat presiden, tetapi juga bagi kandidat wakil presiden. Semua acara debat akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi yang ditunjuk sebagai penyelenggara siaran. Acara akan berlangsung mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Yang di LN, sesuaikan jamnya.. jangan lupa, hehehehe. Kalo waktu Kairo, sekitar jam 3 sore-an.

18 Juni 2009
Debat Capres - Siaran langsung di Trans TV. Tema “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih serta Menegakkan Supremasi Hukum dan HAM” dengan moderator Prof Dr Anies Baswedan.

23 Juni 2009
Debat Cawapres - Siaran langusng SCTV Tema “Pembangunan Jati Diri Bangsa” dipandu moderator Prof Dr Komaruddin Hidayat.

25 Juni 2009
Debat Capres - Siaran langsung Metro TV. Tema “Mengentaskan Kemiskinan dan Pengangguran” dengan moderator Aviliani, M Sc.

30 Juni 2009
Debat Cawapres - Siaran langsung TV One. Tema “Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia Indonesia” dipandu oleh moderator Dr dr Fahmi Idris.

2 Juli 2009
Debat Capres - Siaran langsung RCTI. Tema “NKRI, Demokrasi dan Otonomi Daerah” dengan moderator Prof Dr Pratikno.

Nah, buat yang di LN, bisa nonton lewat streaming internet di sini

Source: Kompas

Selamatkan bangsa ini.. Bangkitlah!

Artikel terkait :



4 comments:

DUNIA POLAR mengatakan...

wih lengkap banget jadwalNya, tp klo ada gini brati smakin bnyk janji yg di obral yahh

nomercy mengatakan...

dilihat dari temanya sepertinya tiap-tiap stasiun tv punya jagoan masing-masing :D

AaGen Blog mengatakan...

pusing ah ngomongin politik...:@

Ane Semprol888 mengatakan...

Obat Aborsi,,
Nice bag you can earn money from that
Thanks for your posting
Visit me @, Jual Obat Aborsi,,

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)