Senin, Mei 18, 2009

Pin It

Widgets

Yang Diinginkan Cewek dari Cowok

Berikut ini adalah hasil jajak pendapat yang diambil oleh Allan & Barbara Pease dari 15 ribu orang pria dan wanita berusia 17-60 tahun.

Menurut para pria, apa yang dicari wanita dari pria?

1. kepribadian
2. tubuh atletis
3. rasa humor
4. kepekaan
5. ketampanan

Pada kenyataannya, apa yang dicari wanita dari pria?


1. kepribadian
2. rasa humor
3. kepekaan
4. kecerdasan
5. tubuh atletis

Dari kedua daftar itu bisa kita simpulkan bahwa kecerdasan dan segi-segi batiniah lainnya (yang menempati urutan nomor 1-4) ternyata jauh lebih dicari wanita dari pria ketimbang ketampanan dan segi-segi lahiriah lainnya. Makanya, kalo ada cewek cantik kok mau berjodoh ama cowok yang gak tampan dan kurang atletis, jangan heran dan jangan iri! Mungkin saja, si cewek nemuin kepribadian yang memikat, rasa humor, kepekaan, dan kecerdasan pada diri si cowok.

Terus, menurut para wanita, apa yang dicari pria dari wanita?

1. kecantikan
2. bodi indah
3. dada indah
4. pantat besar
5. kepribadian

Pada kenyataannya, apa yang dicari pria dari wanita?

1. kepribadian
2. kecantikan
3. kecerdasan
4. rasa humor
5. bodi indah

Wedew... jadi gimana temen-temen, udah pada ngerti belom nih. Jadi kebanyakan kita salah sangka ya, heu heu.. ya jelas.. lha wong ngeliat kepribadian lain dari sudut pandang sendiri.

Ternyata cewek lebih mengedepankan kepribadian dibanding ketampanan. Wuih.. kalo gitu aku bisa laku dong, kakakakakaka... Heu heu, ya sudah kalo gitu mo belajar lagi. Biar jadi cowok yang baek dan pinter, ;)) buat umat dong.. bukan cuma buat isteri.

Artikel terkait :



21 comments:

Belajar Mencari Uang di Internet mengatakan...

la terus kalao engga punya lima-lima'e gimana?
engga bakal laku donk hehehehhe

-Eros--

Belajar Mencari Uang di Internet mengatakan...

NeilHoja? kaya'e pernah kenal de, uda kenal belom ya. kenalan lagi ahh salaman* ditunggu kunjungan balik dan komentarnya dalam tulisan sejarah, seluk beluk dan template keren buat blogspot . awas lho kalao engga berkunjung balik tak gebukin entar hehehe *kabuuurr

marcellino agatha mengatakan...

Artikel nya bagus....
Sukses selalu untuk mu
_________________________________________________________________________
Mampir-mampir ya ke blogku... banyak tips yang mungkin kalian butuhkan mulai dari:
1. Kesehatan 2. Tip-trik Blog 3. Komputer 4. Sellular 5. Internet 6. Chat 7. Antivirus 8. Tips-tips Umum 9. Game....
Dan masih banyak lagi yang lainnya....Jadi saya tunggu kunjungan anda....

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

wew,,, au ah lap klu yg itu mah


neil..

pamit dulu yah, mau hiatus

babay!

bang fiko mengatakan...

Tergantung masing-masing orang juga kan?

Pascal mengatakan...

owh... gitu yah om!

buwel mengatakan...

hidup kepribadian.......

fee3 mengatakan...

:| ada aja nih postingan blogx bang neil...hehhe

neilhoja mengatakan...

@ fitri: hehehe... emang kenapa fitri? ketahuan ya, rahasia wanitanya... ;;)
@ buwel: hidup mas.... hohohoho :))
@ roni: hoho... nah, gitu tuh, ron... caranya :s
@ bang fiko: iya sih, mas.. tapi rata2 cewek lebih mengedepankan humor dan kepribadian. tanyain aja deh. :D
@ aya: wah.. aya, mo ke mana? cepet balik yak. :)
@ marcelino: heheh.. makasih om,..
@ eros: hahahahahha... yang nilai tuh bukan kita, kekekek... gak ngerasa punya kan bukan berarti gak punya.. :)

Dudutz mengatakan...

hmmmmmmmmmmmmm,,bener thu,,
yang utama kepribadian,soal body segalka macem thu bisa luntur kapan aja,setiap sa'at ,tapi klo kepribadian yang baik,
insyaallah thu udah jd modal buat berumah tangga yang sakinah ,mawadah ,warohmah,,
wedew,, sok bgd ni aku,
(ngga kok,beneran thu )heheheh

inuel mengatakan...

cielah si dudutz,,ngemeng apa'an kmuh!!
heheheh :f
tapi ngga kok thu semua bener,
yang penting thu patuh kepada allah SWT!!
bener thu,,biar ngga BT ,masak diajakin serius mulu,(ngedukung bgd ni kyknya,ketaun kli suka cengingisan yah,)xixixixi,,kaboooooooooorrrr!!!! :D

Fee3 mengatakan...

gak juga....:))cuman heran aja bang neil dpt refernsi ini darimana?? pasti asal tebak2an aja...tebakannya belum tepat, masih ada yg kurang :D

neilhoja mengatakan...

@ fitri: hehehe... fitri, kan di situ ada sumbernya, hasil jajak pendapat allan dan barbara pease.. :D mmm satu lagi itu apa fitri? :)

@ dudutz: seeep bentul2.. setuju nul.. !
@ inuel: halah kok ngemeng lagi di sini, hahahah :))

faizz mengatakan...

gue mah cari yang BERKEPRIBADIAN.

yng punya rumah pribadi
deposito pribadi
mobil pribadi
dan tubuh pribadi
wakakakakakakakakakakkkkk

Ravatar mengatakan...

Koneksi dari hati menuju ke hati, mengalahkan segalanya he he he.
Makasih mas udah mampir di gubukku..ngelirik2 linkku neh :)

dEEt mengatakan...

ho-oh..
yg ptg tu chemistry dr kepribadian..
klo udh ktmu co dgn kriteria gtu, melting deh..
*klepek2*

RanggaGoBlog mengatakan...

*clingak clinguk...* kok gak ada yaah...

hihihihihi

BlaGabLoGer mengatakan...

Wehehehehe,,, iya dunk, kalo luarnya bagus dalemnya ambruk,,,
ya gak betah juga...

neilhoja mengatakan...

@ BlagaBloger: heheeh... setuju mas.. sep sep!
@ rangga: hayoo luw, ngapain!!! ketangkep tramtib.. :)) ayo ndag komeng lagi.. mosok tulisan apik ngene iki di spam-i... x(... :))
@ hihihi klepek2 kenapa inul.. kayak es batu aja, mencair.. hohoho
@ ravatar: hyo bener mas .. hanya bahasa hati yang mampu nembus ke hati.. hehehe ngiri karo link-e mas.. kekekkeke
@ faiz: kongkrit.. kalo tubuh juga ngutang, gimana yaw... :))

iskandaria mengatakan...

Weh, ternyata ketampanan bukan segalanya yach :))
Alhamdulillah, saya punya kecerdasan dan kepribadian yang baik..hehehe (narsis)

neilhoja mengatakan...

@ iskandaria: heheeh so pasti sob... :))
turut bersuka cita, *tasyakurannya ditunggu... :o

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)