Kamis, Maret 19, 2009

Pin It

Widgets

The 2nd Award

Wih, hehe... rupanya dunia perblogginganku diakui juga akhirnya, :p. Secara aku udah dapet dua kali award, yeeeea satu lebih banyak dari punya putri hehe...

Hm... soal apa ya, award kali ini? Awardku yang pertama dari si Roni gak jelas, *peace.... :D tentang wishlists, nah yang kali ini aku dapet dua award langsung dari dua orang berbeda, dek puput ama mampir ngombe cie cie cie... thx ya, udah ngasih aku award!!

The aims of this award:
• As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
• To seek the reasons why we all love blogging!

Here are the rules of the award:
• Put the award in one post as soon as you receive it
• Don’t forget to mention the person who gives you the award.
• Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
• Tag and distribute the award to as many people as you like.
• Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.


nah, ni dia jawabanku buat awardnya:
kenapa aku suka blogging? karena di sini tempatku untuk berbagi kepada semua orang. Memberi apa yang bisa ku sampaikan. Kenapa enggak di fb ato fs aja? Karena blog, menurutku lebih dari sekedar tempat untuk berbagi, tapi ia bisa menjadi rumah kita di dunia maya, dunia di luar dunia yang kita alami sehari-hari. Mendesign-nya sesuai dengan kepribadian kita dan lebih bebas... tanpa mengacuhkan user friendly nya.

Nah, selanjutnya menginjak award yang kedua, hehehe...



Mm.. harapan tahun 2009 yak? Semoga bisa ngejalanin hidup ini di jalan yang diridhai Allah selalu, termasuk untuk rencanaku setahun yang akan datang. Plus satu lagi, moga bisa dapet predikat bagus tahun ini, minimal jayyid aja deh, syukur-syukur mumtaz.. amin99x.

Selanjutnya, award ini aku terusin ke temenku:
1. Topieq
2. Mujib
3. Roni
4. Zanuba
5. Kiki
6. Aya

buat temen-temen yang lum disebutin, gak papa.. kalo mau ambil aja hehehe..

Artikel terkait :



3 comments:

Neng Aia mengatakan...

wah thx awardnya! tapi award yg ke 2 aku udah punya tuh! thx eniwei :)

neilhoja mengatakan...

ohw .. yaya.. hehehe sama2 aya.. :D

samboo mengatakan...

:(

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)