Sabtu, Februari 14, 2009

Pin It

Widgets

Kata Dia tentang Dunia


sebuah tulisan dari fs temen, kupikir layak untuk direnungkan..

Dunia ini memang indah. Seandainya saya bisa hidup kekal!!!!????

Tapi sayang……

Saya cuma mampir dan tidak tahu sampai kapan saya diizinkan untuk tinggal disini.
Ya betul, memang sangat indah, seakan-akan sandiwaranya nyata hingga saya terlena dan lupa dengan apa yang harus saya bawa sebelum saya pergi dari sini untuk selama-lamanya dan kembali kepada-Nya……

Selama ini saya terlena dengan “siapa saya“ dipandangan-Nya, dan saya lupa dengan “apa saya” dipandangan-Nya, maka tolong ingatkan saya!!??


Terkadang saya rela capek demi menunggu penilaian dari mereka, tapi malas demi menunggu penilaian dari-Nya. Ingatkan saya, tolong ingatkan !!??

Terkadang, saya menyibukkan diri “begini dan begitu” setelah mendengar berita dari mereka, tapi tenang-tenang saja setelah mendengar berita dari-Nya. Ingatkan saya ya!!??

Terkadang saya lebih merindukan pujian dari mereka daripada rindu akan ridha-Nya. Ingatkan saya!!??

Terkadang, ketika saya susah, saya minta tolong kepada-Nya, tapi sesudah saya ditolong, saya melupakan-Nya.

Terkadang saya berbuat baik ketika bersama mereka, tapi berbuat buruk dan jahat ketika hanya bersama-sama-Nya saja…

Terkadang keringat saya bercucuran tanpa disertai nama-Nya. Ingatkan saya!!??

Terkadang saya terlalu bangga dengan karya ciptaan saya, padahal itu hanyalah karya ciptaan dari sebuah ciptaan. Ingatkan saya!!??

Terkadang saya memuji-muji dan mengagumi ataupun menyebut-nyebut nama yang menciptakan karya, tetapi cuek dan tidak peduli dengan yang menciptakan yang menciptakan karya. Tolong ingatkan saya!!???

Artikel terkait :



0 comments:

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)