Sabtu, Maret 22, 2008

Pin It

Widgets

Untuk Sebuah Nama


Cinta...
Aku tak kan bilang kamu cantik,
Meski tatap wajahmu buktikan itu

Cinta...
Aku juga tak kan bilang kamu manis,
Meski tak ada madu semanis senyummu

Cinta...
Pun aku tak kan bilang engkau indah,
Meski tak ada purnama seindah penciptaanmu

Cinta...
Tak kan kukatakan semua itu padamu,
Karena cantik, manis dan indah
adalah fitrahmu sebagai wanita

Namun ku mengagumimu, karna engkau adalah Cinta...
Seorang Putri di balik relung hatiku.


teruntuk seorang cleopatra berkebangsaan Indonesia


Artikel terkait :



1 comments:

Taufieq Poenya mengatakan...

cinta fungky jigong lah nt niam...kapan2 ajarin ane ye buat puisi
g sia-sia ane dah mendidik nt slama ini...he he he
kutunggu karyamu di episode mendatang
euuummmmuuuuuuach

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)