Kamis, Maret 06, 2008

Pin It

Widgets

Musim Panas Telah Tiba


Saatnya kita lepas jaket... ha.ha..ha..

akhirnya yang kita tunggu telah tiba. udah 3 bulan lebih, aku ngerasain gak enaknya musim dingin. sebut aja satu, males wudhu lagi kalo batal. trus susah bangun tahajjud, karena dinginnnn. gak bisa lepas dari jaket...

apalagi ketika ujian kemaren. masya Allah, abis bangun dan sholat subuh langsung berangkat ke kuliah. muqorror di tangan, sambil menggigil kedinginan. bisa dibayangin???

tapi, sejujurnya.... musim dingin emang indah, aku paling demen banget kalo pas sore hari mo magrib... subhanallah, indah bangettt di ufuk timur langit tajammu'
jalan kaki menuju masjidku, sambil kadang lari-lari kecil karena agak telat.. he...he..he..



apalagi enak juga kalo pas siang, karena gak ada panas, beda jauh ama di Indonesia sana... yang begitu panas dan gerah... jalan2 pun terasa nyaman, asik lah!!

trus, kalo musim dingin, biasanya lebih lahap makan... jadi sering laper, dan kalo makan rasanya euanaakk sekali. abis kelaperan...ha..ha..ha..

yah, seindah apapun itu, di dunia ini tak ada yang abadi. Allah sendiri berfirman dalam kitab-Nya, (QS. an-Nahl) "Apa yang ada padamu itu akan musnah. Sementara apa yang ada di sisi Allah itu abadi." satu lagi, penyesalan itu datang ketika telah terlambat.... so, manfaatkanlah emas di depanmu sebelum ia tak berharga lagi di hari esokmu.

nah, sekarang musim panas udah menyapa. kira2 mo ngapain nih? yang jelas rajin kuliah aja dulu, kan udah beberapa hari ini libur buat ngurusin jalan2 ke dream park.

sketsa tulisan ku kayaknya belum nongol, jadi tulisan ni gak berkembang. ntar ada yang mo diposting:
1. dream park
2. penerbitan perdana buletin cakrawala
3. kuliah lagi
4. musim panas

nah, berhubung belum ada mood n lagi sibuk cetak buletin cakrawala... ntar dulu ya? tunggu berita selanjutnya



Artikel terkait :



1 comments:

Nailunni'am mengatakan...

kok gak ada komentar ... ya udah, aku comennt sendiri aja.. ha..ha..ha...

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)