Rabu, Maret 12, 2008

Pin It

Widgets

3 Tanda Cinta Sejati


Semalam turun hujan gerimis, saya masih berada di dalam bus. Istri
saya sempat sms, "Ayah, sudah pulang ya?" Kemudian saya membalasnya
"sudah." Disaat tubuh masih di bus namun pikiran sudah sampai dirumah.
Rumah buat saya adalah tempat dimana saya menikmati hidup sebab
disanalah keluarga (anak & istri saya) telah menanti.

Itulah sebabnya cinta dan kasih sayang bagian yang sangat penting
dalam keluarga. Cinta adalah sesuatu yang suci, anugerah Sang Pencipta
namun sering tidak rasional. Cinta dipenuhi nuansa memaklumi dan
memaafkan. Kesabaran, kesetiaan, pengertian, pemberian dan pengorbanan
akan mendatangkan/ menyuburkan cinta, sementara penyelewengan, egoisme,
kikir dan kekasaran akan menghilangkan rasa cinta.



Dalam pandangan Psikofitrah ada 3 tanda-tanda cinta sejati yaitu:

1. apabila anda lebih suka berbicara dengan yang anda cintai daripada
berbicara dengan orang lain.

2.anda lebih suka duduk berduaan dengannya daripada anda duduk sendirian.

3. anda lebih suka menuruti kehendaknya daripada kehendak diri
sendiri, apa lagi kehendak orang lain.

Wassalam,
Agussyafii

============ ========= ========= ========= =====
Silahkan kirimkan komentar anda tentang tulisan ini di
http://agussyafii. blogspot. com Atau di sms 0888 176 48 72
============ ========= ========= ========= =====

Artikel terkait :



0 comments:

Posting Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)