Jumat, Februari 22, 2008

Pin It

Widgets

N O Z H A


Tepatnya jam 5 kurang seperempat sore tadi, sebuah nama tercipta buat marhalah kedatangan kami....
oya, kalo di sini ... khususnya kebiasaan Gontory, semuanya kudu pake nama. ada apa dengan sebuah nama? kalo Shakespere bilang, apalah arti sebuah nama? maka kami, umat Islam, nama adalah sesuatu yang sakral. ia adalah sebuah panjatan doa. ia adalah refleksi akan sebuah mimpi. ai semacam motivasi yang kan terus melekat bersama jatidiri. dan nama juga adalah sebuah ekspresi identitas diri.
maka pembentukan sebuah nama, termasuk proses dalam pemilihan nama tersebut akan menjadi sebuah langkah awal, dari sebuah perjalanan nan panjang hingga kami lulus nanti...
acara tadi aku sempet telat dateng... maklum jam kairo? wakakakak.....
yah, emang dasar maleszzz!!!!
tapi, gak menyurutkan langkahku untuk bersila bersama bertukar pikiran bout marhalah kedatangan 2007 yang baru.
acara dimulai dengan apa, entah gak tau...

tapi waktu aku dateng acaranya udah pembacaan nama2 marhalah... ada 7 nama:
1. Armageddon (Arroyah al-mumayyazah Pondok Modern Gontor)
2. eX-Qool (Excecutive student of Quality)
3. Musawwiq (Mujtahidin fi sabilillah bil huda wat Tuqa)
4. Asfur (Association of Ours)
5. Sami'na (Barisan Mahasiswa yurid najah wal imtiyaz) fa Atha'na
6. oya, Nozha (Nudwatul Ummah bizzakati wal hidayati)
7. wah, satu lagi ni agak sulit... Izzatt (tul, gak?) yang ni lupa singkatannya.
nah, yang kepilih... waktu itu dibagi dua kelompok, putra dan putri... lalu eng..ing...eng... keluarlah 2 nama:
1. Nozha
2. Asfur

akhirnya setelah melalui saringan presentasi dari masing2 pencetus ide nama, akhirnya keluarlah keputusan dengan kesepakatan voting lewat suara mutlak, bahwa:

Dengan Nama Allah, Nozha kita pilih sebagai nama marhalah kedatangan kami..... yeeehaaa!!!

oya, yang nomor 5 dan nomor 3 sumbangan dari kaum Tajammu' Awwal, yah walaupun kami2 dari orang Gurun, toh gak kalah kan soal berbagi ide??? he..he..he... dan khususnya yang nomor 5 itu sumbangan ku loh.... :)

biarpun gak kepilih, yang penting aku ikut milih.... he..he..he...

Selamat buat Redong, Lalu dan Amin, atas kepemimpinan mereka dalam pemilihan ini. Moga sukses selalu yak! Insya Allah kita bareng2 lah.... selalu, selamanya...dalam ridha Ilahi.


Artikel terkait :



0 comments:

Poskan Komentar

Punya opini lain? Ceritakan di sini kawan.. :)